TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terlibat Tawuran, 81 Pelajar di Bogor Diamankan Polisi

Oleh: Mg.1
Rabu, 13 September 2023 | 12:37 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Sebanyak 81 pelajar berhasil diamankan polisi akibat terlibat tawuran di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Puluhan sepeda motor dan sajam jenis celurit pun turut diamankan. 

"Diamankannya 81 pelajar tersebut berawal dari adanya laporan warga melalui sambungan telpon yang menginformasikan adanya kelompok pelajar akan melakukan aksi tawuran," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen, Rabu (13/9/2023).

Puluhan pelajar yang terdiri dari gabungan beberapa sekolah tersebut berhasil diamankan pada Selasa (12/9) malam, usai pihak kepolisian menerima informasi dari warga.

Berbekal informasi tersebut, pihak kepolisian langsung menuju lokasi dan melakukan penyisiran. 

"Dengan bantuan warga, staf kelurahan, Tim TRC Musang, dan personil Polsek Cileungsi, langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan sebanyak 81 siswa beserta 61 unit sepeda motor dan ditemukan sajam berupa celurit," ungkapnya.

Sementara, terdapat satu pelajar yang menjadi korban imbas tawuran itu. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Puluhan pelajar itu kini masih dalam pemeriksaan di Polsek Cileungsi. Pihak kepolisian juga akan memanggil para orang tua dan perwakilan dari sekolah. 

"Saat ini seluruh siswa yang berhasil kita amankan tersebut masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cileungsi. Selain itu, para orang tua siswa dan pihak sekolah pun kita lakukan pemanggilan pada hari ini, untuk dilakukan pembinaan," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo