TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Leo/Daniel Melaju ke Babak Semi Final Hong Kong Open 2023!

Oleh: Mg.2 (Jay)
Jumat, 15 September 2023 | 12:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

HONGKONG - Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil lolos ke babak semi final Hong Kong Open 2023 setelah mengalahkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) dengan skor 18-21, 21-15, dan 21-14 di Hong Kong Coliseum, Jumat (15/9/2023). 

Kejar-kejar poin terjadi di gim satu dengan Mark/Marvin menutup interval pertama melalui skor tipis 10-11.

Sehabis turun minum, intensitas permainan masih tidak berubah. Kedua pasangan saling bertukar poin hingga menyentuh angka 16-16. Leo/Daniel pun sempat unggul 18-16 atas pasangan Jerman tersebut.

Namun, Mark/Marvin mampu membalikkan keadaan dan menutup gim pertama dengan skor 18-21.

Pada gim dua Leo/Daniel terlihat bermain lebih agresif. Keduaya tidak membiarkan Mark/Marvin menyamai poin yang mereka peroleh. Alhasil, Leo/Daniel mampu menutup interval dengan skor cukup nyaman di 11-7.

Setelah istirahat, permainan Leo/Daniel semakin menjadi-jadi. Ritme permainan yang mereka tunjukkan semakin baik tiap poinnya. Mereka pun mampu memperlebar jarak semakin jauh menjadi 16-10.

Seakan tidak terbendung, keduanya berhasil menyelesaikan gim dua dengan skor solid 21-15 dan memaksa rubber set untuk dimainkan.

Pada gim tiga, terlihat jelas bahwa Leo/Daniel memiliki daya tahan performa yang lebih kuat. Interval pertama saja mereka mampu bermain tanpa kesalahan dengan skor 11-4.

Mark/Marvin pun terlihat sudah kehabisan energi meladeni nafas dari ganda putra Indonesia di babak tambahan ini. Mereka harus angkat koper dari turnamen setelah menerima kekalahan yang cukup jauh yakni 21-14.

Leo/Daniel sendiri merupakan atlet pertama Indonesia yang berhasil lolos ke babak semi final pada ajang ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo