TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Dan Barcelona Dikudeta Girona

Oleh: Mg.1
Kamis, 28 September 2023 | 06:23 WIB
Skuad Girona. Foto : Ist
Skuad Girona. Foto : Ist

SPANYOL - Duo raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid kudu minggir dulu di puncak klasemen sementara La Liga. Tim kacangan, Girona kini yang memegang kendali di puncak.

Kamis (28/9/2023) dini hari WIB tadi, Girona tampil menyerang saat menyambangi Villarreal dalam duel pekan ke-7 La Liga 2023/2024. 

Girona sempat tertinggal lebih dahulu ketika Villarreal mendapatkan hadiah penalti di awal babak kedua lewat Dani Parejo yang mengubah skor di menit ke-49.

Namun, Girona bangkit dan mencetak dua gol balasan dengan cepat. Artem Dovbyk menyamakan kedudukan (56'), Eric Garcia lantas menggandakannya (61').

Hasil ini menuntun Girona menjaga tren positif lima kemenangan beruntun di Liga Spanyol 2023/2024, lebih baik dari Real Madrid dan Barcelona.

Data menunjukkan Girona berada di puncak klasemen sementara dengan 19 poin dari 7 laga Liga Spanyol yang telah dilalui. Real Madrid dan Barcelona di posisi kedua dan ketiga.

Sebelumnya, Real Madrid juga meraih kemenangan saat bertemu dengan Las Palmas, laga pekan ke-7 La Liga 2023/2024, Kamis (28/9/2023).

Bermain di Santiago Bernabeu, skuad Carlo Ancelotti harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan 2-0.

Dua gol kemenangan Madrid dicetak oleh Brahim Diaz (45+3') dan Joselu (54'). Las Palmas tidak bisa memperkecil kedudukan.

Kemenangan ini penting untuk membantu Real Madrid bangkit di klasemen Liga Spanyol setelah menelan kekalahan di pekan sebelumnya.

Real Madrid di posisi kedua klasemen sementara dengan 18 poin. Raksasa Barcelona yang ditahan imbang Real Mallorca dengan skor 2-2 di Son Moix, pada Rabu (27/9/2023) dini hari WIB harus pasrah di peringkat ketiga.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo