TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wulan Diduga Tewas Dibunuh Pacarnya, Alung Hanya Tertunduk Lesu

Laporan: Gema
Selasa, 05 Desember 2023 | 14:05 WIB
Alung pembunuh Wulan. Foto : Ist
Alung pembunuh Wulan. Foto : Ist

BOGOR - Fitria Wulandari alias Wulan (21), diduga tewas usai dianiaya pacarnya sendiri yang bernama Rahmat Agil Septiansyah alias Alung (20). Tersangka Alung pun tampak tertunduk lesu pada saat jumpa pers yang digelar di Mapolresta Bogor Kota, Selasa (5/12/2023).

Di depan awak media, Alung hanya terdiam dengan mengenakan baju tahanan dan borgol pada tangannya. Jumpa pers sendiri dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Wulan ditemukan tewas di dalam sebuah ruko di Jalan Semeru, Bogor, pada Sabtu (2/12) malam. Sementara, keberadaannya sudah tak diketahui sejak Kamis (30/11) malam.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila, sebelumnya menjelaskan bahwa insiden tersebut berawal dari perdebatan antara pelaku dan korban. Alung disebut ingin mengakhiri hubungannya dengan Wulan.

"Motifnya itu terjadi cekcok, terjadi pertengkaran, karena korban tidak mau diputuskan oleh pelaku. Rencananya kan pelaku ingin memutuskan korban, tetapi korban tidak mau, makanya terjadi cekcok mulut ataupun terjadi perselisihan dan terjadi penganiayaan," kata Kompol Rizka Fadhila, Senin (4/12) kemarin.

Jasad korban ditemukan oleh ayahnya, Iwan Irawan (43). Pada saat itu, ia terkejut menemukan jasad putrinya dalam keadaan pucat dengan wajahnya yang sudah babak belur.

"Saya lihat astagfirullah, ya Allah, kata saya, ini sudah hancur, rusak (bagian hidung). Mukanya udah membiru, saya pegang tangannya, kata saya ini mah anak saya sudah meninggal," kata Iwan 

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Polisi pun langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku usai penemuan jasad tersebut.

Komentar:
Bapenda
Serut
Bapendalit
ePaper Edisi 14 Mei 2024
Berita Populer
02
Tenis Italian Open 2024

Olahraga | 1 hari yang lalu

04
Semifinal Playoffs NBA 2024

Olahraga | 2 hari yang lalu

07
Bung Karno Bukan Hanya Milik Satu Partai

Nasional | 2 hari yang lalu

09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo