TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bingung? Ini 5 Ide Dekorasi Natal di Teras Rumah

Laporan: Gema
Sabtu, 16 Desember 2023 | 08:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Perayaan Natal, identik dengan dekorasinya yang meriah. Sebaiknya untuk menyambut Natal di tahun 2023, dekorasi sudah harus mulai dipersiapkan mulai dari sekarang, agar rumah tampak terlihat lebih unik dengan sentuhan warna-warni.

Dekorasi Natal bisa diletakkan di dalam maupun di luar ruangan, bisa juga ditampilkan di teras rumah sehingga memberikan kesan keceriaan dan memeriahkan suasana rumah.

Tak perlu kebingungan, ada berbagai cara untuk mendekorasi teras rumah dengan hiasan-hiasan unik khas Natal, yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera masing-masing.

Berikut beberapa ide dekorasi Natal di teras rumah:

1. Menampilkan lampu Natal

Lampu Natal, bisa dipasang di pagar, bingkai jendela, maupun di bagian atap rumah. Carilah lampu Natal yang warnanya bisa disesuaikan dengan keinginan. Selain lampu, hiasilah teras rumah dengan lilin plastik yang menambah suasana hangat.

2. Pohon Natal mini

Untuk menambah suasana meriah, letakkan pohon Natal mini yang berwarna-warni di dekat pintu masuk rumah. Pohon Natal mini ini juga bisa dihias dengan pernak-pernik kecil lainnya. Namun, pastikan anda menggunakan pohon Natal yang digunakan khusus untuk di luar ruangan agar tidak mudah rusak saat terkena sinar matahari ataupun hujan.

3. Karangan bunga

Pintu depan rumah juga bisa dipasangi karangan bunga, sehingga membuat dekorasi seakan lebih terlihat sempurna. Meski sederhana, karangan bunga yang terpasang di pintu atau jendela, mampu memberikan tampilan yang menawan. Karangan buka juga bisa dilengkapi dengan pita warna merah cerah agar lebih menarik.

4. Rumah gaya pedesaan

Rumah dengan gaya pedesaan selalu terlihat cantik dan menarik. Untuk menjadikan rumah dengan gaya yang satu ini, bisa menggunakan pintu berwarna cokelat, dan juga pohon cemara mini berwarna hijau. Selain itu, tambahkan karangan bunga berry yang bisa diletakkan di bagian teras rumah.

5. Lampu putih

Jika tidak ingin menggunakan hiasan Natal yang warna-warni, bisa menggunakan lampu putih sebagai alternatif hiasan Natal di teras rumah. Jangan khawatir, penggunaan lampu putih juga mampu membuat teras rumah menjadi lebih cantik dan menarik.

Foto : Setpres
Pos Sebelumnya:
Jokowi Rendah Hati
Pos Berikutnya:
Gunakan Hak Pilih Anda
Foto : Ist
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo