TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Zaki Iskandar Dipanggil DPP Partai Golkar, Terkait Pilkada 2024

Oleh: AY/BNN
Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:10 WIB
Ketua DPD I Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar. Foto : Istimewa
Ketua DPD I Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar. Foto : Istimewa

TANGERANG—Bupati Tangerang yang juga Ketua DPD I Partai Golkar  DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar dipanggil oleh dewan pimpinan pusat, Rabu (03/08/2022).  Tidak diketahui secara pasti dalam rangka agenda apa mantan Ketua DPD II Partai  Golkar Kabupaten Tangerang itu dipanggil ke pusat.


Namun ada kemungkinan Zaki dipanggil terkait pilkada 2024 nanti.  Pernyataan bahwa dia dipanggil DPP Partai Golkar disampaikannya saat menghadiri milad ke-13  Universitas Muhammadiyah Tangerang di Cikokol, Kota Tangerang.  “Mohon maaf saya tidak  bisa memberikan sambutan berlama-lama karena kebetulan hari ini dipanggil oleh DPP Partai Golkar  untuk datang,” ujarnya saat berpidato di depan civitas akademika UMT dan undangan lainnya, Rabu pagi.


Zaki juga mengaku belum mengetahui pasti dalam rangka apa dia dipanggil. “Yah..ini mungkin  berkaitan kalau barat itu Banten, kalau timur itu DKI Jakarta, he..he..,” ucapnya seolah memberi isyarat.

Wartawan yang mengonfirmasi saat Zaki meninggalkan lokasi acara juga mendapat jawaban  yang sama. “Memang dipanggil ke DPP urusan Partai Golkar itu saja, sudah itu,” jelasnya.  Ketika disinggung ada instruksi apa dari DPP Partai Golkar terhadap dirinya, lagi-lagi Zaki tidak  mau berbicara banyak. “Tunggu nanti, ketemunya juga belum. Belum dikasih tau,” pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo