TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

4 Mobil Diterjunkan,  Rumah Warga di Ciputat Hangus Terbakar

Laporan: AY
Minggu, 14 Januari 2024 | 16:49 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERUA - Sebuah rumah warga di Jalan Bogenvile, RT 03 RW 01, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terbakar, pada Minggu (14/1/2024). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.
Imam, Komandan Peleton (Danton) Damkar Tangsel mengatakan, kebakaran itu dipicu akibat korsleting listrik di lantai dua rumah. Kata dia, perabotan rumah di lantai dua habis terbakar dalam peristiwa itu. Kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.
“Penyebab kebakaran korsleting listrik, yang terbakar gudang rumah di lantai dua. Barang-barang yang kebakaran barang pribadi,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Imam menyatakan pihaknya menurunkan empat unit mobil pemadam Damkar Tangsel untuk mengatasi si jago merah. Selain itu, kata dia, pihaknya juga mengalami kesulitan saat proses pemadam lantaran kondisi akses jalan yang sempit.
“Hambatan unit pemadam karena jalan sempit, sementara untuk hambatan personel tidak ada,” ucapnya.

Imam menambahkan, pihaknya mendapatkan informasi laporan dari masyarakat tentang adanya kebakaran itu sekitar pukul 06.30 WIB. Tidak lebih dari 30 menit api sudah berhasil dipadamkan. (BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo