TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelebaran Jalan di Depan Kelurahan Sawah Lama Dinilai Positif oleh Pengendara

Oleh: Mg.Rizky
Sabtu, 20 Januari 2024 | 18:19 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Proyek pembangunan pelebaran jalan di Jalan Cendrawasih Raya, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, yang telah rampung sejak beberapa waktu lalu, mendapat respons positif dari para pengendara.

Rampungnya pelebaran jalan tersebut juga cukup mengatasi soal jalan rusak yang menyebabkan kemacetan di kawasan itu. Kini di area tersebut, terpantau arus kendaraan sudah mulai lancar.

Reza (24), pengendara ojek online, mengapresiasi proyek pelebaran jalan tersebut. Ia juga bersyukur kondisi jalan sudah tidak macet.

"Alhamdulilah cukup bagus, rapi. Saya sendiri berkendara cukup nyaman. Sebelumnya kan banyak lobang, ya sekarang terlihat enak aja dan gak kayak kemarin," ungkap Reza,Sabtu (20/1/2024).

Senada dengannya, Ilham, warga Kampung Sawah, mengatakan pembangunan jalan itu membuat keadaan terasa lebih baik dari yang sebelumnya.

"Tentu sekarang lebih baik sedikit, meskipun macet dan lain sebagainya itu kan proses, ya. Lebih-lebih semoga ini bisa lebih lanjut lagi kepada penerangan dan perbaikan jalan di jembatan Stasiun Jurangmangu," ucap Ilham.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo