TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemilik Rumah Tarawih, Maling di Bogor Beraksi

Laporan: Gema
Rabu, 13 Maret 2024 | 20:52 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Sebuah rumah di kawasan Tanahsareal, Kota Bogor, menjadi sasaran maling saat pemiliknya sedang melakukan Salat Tarawih. Pelaku berhasil mengambil 3 unit ponsel dan uang tunai senilai Rp 1,5 juta. 

Beni, pemilik rumah, mengatakan bahwa dirinya terkejut saat mengetahui pintu belakang rumahnya sudah berantakan dan isi rumahnya berantakan. 

"Jadi semalam itu saya lagi Tarawih, anak saya Tarawih, semua lagi Tarawih. Pas saya pulang, kaget kok pintu sudah melongo (terbuka lebar). Itu jam 20.30 WIB," kata Beni, Rabu (13/3/2014).

Tiga kamar rumahnya pun diacak-acak oleh pelaku yang mencari barang berharga. Pakaian yang terletak di dalam lemari juga sudah berserakan di lantai. 

"Saya kaget, rumah berantakan semua. Lemari, pakaian di lemari dikeluarin semua. Barang-barang udah berantakan di kasur, di lantai. Tiga kamar diacak-acak, semua diacak acak. Baju, apa, dikeluarin semua," jelasnya. 

Akibatnya, korban kehilangan tiga buah ponsel dan uang tunai sekitar Rp 1,5 juta. 

"Yang hilang itu HP ada tiga, duit juga. Jadi itu lemari diacak acak cari duit. Tapi alhamdulilah motor dua ada semua, nggak diambil. Uang ada sekitar 1,5 juta," lanjut Beni. 

Atas hal tersebut, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot menegaskan bahwa pihaknya sudah menindaklanjuti pencurian tersebut dan akan menyelidiki kasus tersebut. 

"Sudah ditindaklanjuti sama Polsek (Polsek Tanahsareal). Tapi, Polresta bakal turun tangan, lakukan penyelidikan," kata Kompol Luthfi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo