TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

KPU Tangsel Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

Laporan: Gema
Senin, 03 Juni 2024 | 08:00 WIB
Foto : Farhan
Foto : Farhan

SERPONG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meluncurkan maskot dan jingle Pilkada Kota Tangsel 2024 di area parkir Ocean Park BSD, Minggu (2/6/2024).

Kegiatan peluncuran ini pun juga diramaikan dengan penampilan band musik Tipe-X yang diundang untuk menghibur para pengunjung.

Ketua KPU Tangsel, M Taufik MZ, berharap dengan dimulainya kegiatan peluncuran ini juga dapat berdampak baik pada jalannya Pilkada Kota Tangsel 2024 nanti.

“Maka hari ini kita mulai bersama-sama hajatan kita pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang bersamaan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten,” kata Taufik.

Maskot Pilkada Kota Tangsel itu pun dinamakan dengan Juki (Juru Pilkada Kita). 

Pada sambutannya, Taufik berharap Pilkada 2024 nanti di Kota Tangsel dapat berjalan dengan baik. Maka dari itu, melalui kegiatan peluncuran ini, juga merupakan upaya dalam menyambut baik datangnya Pilkada 2024.

“Mari bersama-sama menyambut Pilkada yang penuh senyum, jangan saling seruduk dan jangan saling bikin onar,” ucapnya.

Ia pun meminta masyarakat khususnya di Kota Tangsel agar tetap menghargai perbedaan antara satu sama lain.

“Kita ciptakan Pilkada Kota Tangerang Selatan yang keempat nanti dalam sejarah Kota Tangerang Selatan, 2010, 2015, 2020, dan nanti 2024, tentu masyarakat Kota Tangerang Selatan semakin matang, semakin dewasa dalam menyikapi perbedaan,” lanjut Taufik.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, yang turut meramaikan kegiatan launching tersebut, menyambut baik kegiatan yang digelar oleh KPU Tangsel ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan, mewakili Bapak Wali Kota, mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada KPU Kota Tangerang Selatan yang telah menghibur kita pada malam hari ini,” ucap Pilar.

Kehadiran band musik Tipe-X ini juga diharapkan mampu mendongkrak angka partisipasi pada Pilkada 2024 nanti, khususnya para anak-anak muda di Kota Tangsel.

“Mudah-mudahan temen-temen semua terhibur, dan sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan berharap temen-temen semua khususnya anak-anak muda bisa hadir nanti pada saat 27 November 2024 datang ke TPS, mencoblos siapa pun yang ada pilih akan menentukan nasib Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 5 tahun ke depan,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo