TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

224 Siswa Polwan Angkatan 55 Latihan Kerja Di Polres Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 05 Juni 2024 | 07:15 WIB
Sebanyak 224 siswa Diktuk Bintara Polwan angkatan ke-55 melaksanakan latihan kerja (latja) di Polres Tangsel, Selasa (4/6).(dra)
Sebanyak 224 siswa Diktuk Bintara Polwan angkatan ke-55 melaksanakan latihan kerja (latja) di Polres Tangsel, Selasa (4/6).(dra)

SERPONG-Sebanyak 224 siswa Diktuk Bintara Polwan angkatan ke-55 melaksanakan latihan kerja (latja) di Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal tersebut ditandai dengan apel pembukaan Latja di lapangan apel Mapolres Tangsel yang dipimpin langsung Wakapolres Tangsel, Kompol Rizkyadi Saputro, kemarin.

Kompol Rizkyadi Saputro berpesan agar para siswa dalam mengikuti latja tetap menjaga kesehatan, disiplin, dan tidak melakukan pelanggaran.

“Kepada para siswa yang melaksanakan latja agar tetap memperhatikan kesehatan, disiplin dalam segala hal, taati peraturan yang berlaku, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun dan laksanakan kegiatan ini dengan semangat serta penuh tanggung jawab,” terang Kompol Rizkyadi.

Ia juga berpesan lepada para mentor agar berikan pembelajaran sesuai SOP. "Bimbing dan berikan ilmu dengan baik kepada para siswa, sehingga nantinya mereka dapat memahami dan siap menjalankan tugas,” tambahnya.

Wakapolres Tangsel menerangkan, bahwa pelaksanaan latja akan berlangsung selama satu bulan dimulai pada 3 Juni 2024 sampai dengan 3 Juli 2024.

Sebanyak 244 siswa Polwan akan ditempatkan di beberapa Polsek yaitu Polsek Serpong 75 siswa, Polsek Pamulang 75 siswa, dan Polsek Ciputat Timur 74 siswa.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo