TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penemuan Mayat Membusuk Pria Paruh Baya dalam Kontrakan Gegerkan Warga Ciputat

Laporan: Gema
Sabtu, 08 Juni 2024 | 13:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Pria paruh baya berinisial OA (56), ditemukan tewas dalam keadaan jasadnya sudah membusuk di rumah kontrakannya yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Kapolsek Ciputat Timur, mengatakan jasad korban ditemukan pada Jumat (7/6) pagi. OA diduga meninggal lantaran sakit yang dideritanya.

“Penyebabnya diduga sakit,” kata Kompol Kemas, Sabtu (8/6/2024).

Jasad korban pertama kali ditemukan usai adanya laporan warga yang mengeluhkan bau busuk dari arah rumah kontrakan korban.

Setelah diperiksa, warga menemukan OA sudah tewas di kasurnya.

“Meninggalnya telentang di kasur. Awalnya ada saksi mencium bau tidak sedap, akhirnya melaporkan kepada pihak kami, kemudian ketika dicek ada pria tewas,” jelasnya.

Korban diduga sudah tewas sejak 3 hari sebelum ditemukan. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan proses autopsi. Petugas juga menemukan sejumlah obat-obatan yang digunakan oleh korban untuk mengobati sakitnya.

“Diduga meninggal 5 Juni yang lalu. Ditemukan ada obat-obatan yang dia minum, bukan obat keras, obat yang dia minum karena dia sakit. Jenazah tidak autopsi, dibawa keluarga untuk dikebumikan,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo