TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lionel Messi Mau Pensiun

Laporan: Gema
Kamis, 13 Juni 2024 | 06:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AS - Lionel Messi memutuskan bakal gantung sepatu alias pensiun dari jagat sepakbola di klub, Inter Miami. Namun, kapan waktunya, Messi belum bisa menentukan.

Superstar Argentina berjuluk La Pulga atau si Kutu Loncat ini mengatakan tak akan mencari klub baru setelah pindah di Inter Miami.

“Inter Miami akan menjadi klub terakhir saya ya. Mulai hari ini, ini akan menjadi yang terakhir bagi saya," bebernya pada ESPN, Rabu (12/6).

Inter Miami mengontrak Lionel Messi sampai akhir tahun 2025. Sejauh ini, dia telah bermain sebanyak 29 kali bagi klub yang berbasis di Miami tersebut.

Ia mencetak 25 gol dan 16 assist sejauh ini. Messi juga telah membantu Inter Miami meraih League Cup.

Saya suka bermain sepak bola, saya lebih menikmati segalanya karena saya sadar bahwa setiap waktu semakin sedikit," sambung messi.

Messi merapat ke Inter Miami pada musim panas 2023 lalu. Ia merapat ke klub MLS tersebut setelah kontraknya di PSG berakhir.

Namun Di Inter Miami, ia sering diistirahatkan karena kerap mengalami cedera.

"Langkah sulit meninggalkan Eropa untuk datang ke sini. Menjadi seorang juara dunia membantu dan melihat segala sesuatunya dengan cara yang berbeda," ujar pemenang penghargaan Pemain Terbaik di Piala Dunia 2014 dan 2022 tersebut.

"Namun saya tidak memikirkannya. Saya mencoba menikmati segala sesuatu. Itulah mengapa saya lebih menikmati segalanya karena sadar bahwa waktu saya semakin sedikit."

Juara Copa America 2021 ini pun mengutarakan bahwa ia tetap menikmati masanya di timnas Argentina. "Saya menikmati waktu bersama tim nasional, di mana saya memiliki rekan setim dan teman-teman, banyak sekali, dan menikmati detail-detail kecil yang saya tahu akan saya rindukan saat tidak bermain lagi," tuturnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo