TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Urusan Asmara, Siswi SMP di Bekasi Dikeroyok hingga Mengalami Luka-luka

Laporan: Gema
Kamis, 13 Juni 2024 | 15:22 WIB
Foto ,: Ist
Foto ,: Ist

BEKASI – Seorang remaja putri yang berstatus sebagai siswi SMP, dikeroyok oleh sekitar 4 orang yang masih seusianya di sebuah lapangan yang berada di kawasan Kota Bekasi. Aksi pengeroyokan itu pun viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait peristiwa itu dari orang tua korban. Polisi langsung turun tangan menangani kasus tersebut.

“Saat ini sudah ditangani unit PPA Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota,” kata Firdaus, Kamis (13/6/2024).

Lebih lanjut, Firdaus menjelaskan ada 6 orang yang berada di lokasi kejadian pada saat aksi pengeroyokan itu terjadi. Diduga, ada empat orang yang ikut mengeroyok korban, dan dua orang lainnya hanya merekam.

“Pelakunya 6 orang, 4 orang dikenali (korban), dua nggak dikenali oleh si korban. Yang sudah jelas itu 4 orang (melakukan pengeroyokan), cuman yang dua lagi ini keterlibatannya cuman video atau ikut juga, ini masih didalami,” jelasnya.

Pada video yang beredar, tampak korban tengah dikeroyok di sebuah lapangan. Narasi pada video tersebut juga menyebut bahwa korban dikeroyok lantaran masalah asmara.

Akibatnya, korban mengalami luka memar di sejumlah bagian tubuhnya.

“Korban menderita luka memar pada bagian mata kanan sebelah bawah, pelipis kanan bengkak, rahang kiri bengkak, lengan tangan sebelah kiri memar, dan leher sebelah kiri lecet,” lanjut Firdaus.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan kakaknya. Selanjutnya, para terduga pelaku akan dipanggil untuk dimintai keterangannya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo