TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Pakujaya Cup ke IX 2024

Gayung Bersambut, Putra Selatan Target Lewati Diklat Pakujaya dan Bertemu HBB Boy di Babak 8 Besar

Laporan: Redaksi
Kamis, 13 Juni 2024 | 19:39 WIB
Penyerang Putra Selatan, Gilang (depan) ditempel ketat bek Sparta FC, Dwi.(ist).
Penyerang Putra Selatan, Gilang (depan) ditempel ketat bek Sparta FC, Dwi.(ist).

SERPONG UTARA-Bak gayung bersambut. Harapan Diklat Pakujaya bertemu Putra Selatan di babak 16 besar Pakujaya Cup ke IX 2024 benar-benar terwujud.

Putra Selatan FC dari Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan juga lolos ke babak 16 besar. Tim dimanajeri Sunardi Chaung ini merebut tiket ke babak perdelapan final itu setelah mengatasi tim asal Kota Tangerang Selatan lainnya yaitu, Sparta FC dari Jombang, Kecamatan Ciputat.

Putra Selatan unggul 1-0 atas Sparta FC di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (13/06/2024) sore.

Gol semata wayang Putra Selatan dicetak Nova di menit 29 babak kedua. Gol berawal dari tendangan bebas Wawan dari dekat garis lingkar lapangan tengah.

Nova menyambut bola di udara dengan sundulan. Tak ada pemain Sparta yang ikut berduel di udara dengan Nova. Kiper Sparta FC, Ocon tak mampu mengantisipasi si kulit bundar.

"Kami akan cari pemain depan saat melawan Diklat Pakujaya, dan berharap bisa melewatinya. Duel ideal di 8 besar, kami bertemu HBB Boy," ungkap Sunardi Chaung.

Pada laga melawan Sparta itu, Putra Selatan memainkan Dede Sulaiman di bawah mistar sejak babak pertama dengan mengistirahatkan kiper Mahendra. 

"Kami sengaja rektut dua kiper, karena posisi penjaga gawang itu rawan," ucap Chaung.

Sementara, tiket terakhir 16 besar akan diperebutkan Bunga Mekar FC dari Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dengan Ponser FC dari Pondok Serut, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jumat (14/06/2024) sore.

"Bunga Mekar yang dimanajeri Subur Botak bersama Joyo dan H Goming akan menyiapkan satu pemain kunci untuk mengatasi Ponser. Saksikan laga menarik ini," ucap Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

 

Sparta: Ocon, Dwi, Ferdi, Nopeng, Ipul, Heryansyah, Faisal, Anang, Gedot, Aulia, Boim

Putra Selatan: Dede Sulaiman, Ipan, Fajar, Ghifari, Kacang, Alpon, Raja, Herjun, Zahran, Gilang, Nova

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo