TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dihina Saat Siaran Langsung, Habib Bahar bin Smith Datangi Pelaku ke Kresek

Oleh: Mg.Fikri
Jumat, 14 Juni 2024 | 14:23 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Habib Bahar bin Smith mendatangi seseorang yang memaki dan menghina dirinya saat melakukan siaran langsung TikTok di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Habib Bahar mendatangi seorang pelaku yang diketahui bernama Qori, setelah dirinya sampai di Kresek dirinya semakin emosional karena pelaku tidak kunjung datang dan sempat ditenangkan langsung oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono.

Pengacara Bahar bin Smith, Aziz Yanuar, menjelaskan bahwa Habib Bahar menanggapi perilaku pelaku di siaran langsung dirinya.

“Ditanggapi sama Habib Bahar, dibanding saling maki lebih baik diskusi ketemu bareng, tapi pas disamperin orangnya kabur,” ucap Aziz, Kamis (13/6/2024).

Kejadian ini memang benar-benar sekadar saling tidak mau kalah dan saling mempertahankan harga diri masing-masing.

“Awalnya Habib Bahar lagi ngasih pemaparan di siaran langsung, tapi tiba-tiba ada pihak lain yang masuk dan menghina,” katanya.

Pihak kepolisian yang hadir pun juga karena hanya ingin menjaga keadaan agar tetap kondusif, sehingga tidak terjadi yang tidak diinginkan.

“Aparat datang untuk jaga-jaga saja, namun setelah itu juga Habib Bahar lebih memilih pulang karena yang didatanginya ga datang-datang,” ujarnya.

Kejadian ini terjadi pada hari Selasa (11/6) malam yang sempat menghebohkan media sosial karena kedatangannya Habib Bahar yang menantang seseorang yang bernama Qori tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo