TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ada Ledakan dari Rumah di Bogor, Garis Polisi Masih Terpasang

Laporan: Gema
Sabtu, 15 Juni 2024 | 13:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Ledakan terjadi dari sebuah rumah yang berada di Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Area halaman rumah tersebut pun hingga saat ini masih terpasang garis polisi, Sabtu (15/6/2024).

Peristiwa ledakan itu diketahui terjadi pada Rabu (12/6) lalu, sekitar pukul 13.50 WIB. Akibatnya, ada seseorang yang mengalami luka.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, mengatakan pihak kepolisian sudah mengamankan sejumlah barang bukti berupa ponsel dan serbuk dari lokasi kejadian.

“Barang yang diamankan dari lokasi kami sudah mengamankan beberapa unit handphone dan beberapa serbuk,” ucap AKP Teguh, Sabtu (15/6).

Puslabfor Bareskrim Polri dan Unit Jibom Gegana Brimob Polri pun dilibatkan untuk menyelidiki kasus tersebut dan mengetahui jenis dari serbuk yang diamankan.

“Kami masih mendalami juga serbuk apa saja yang ada di sana,” jelasnya.

Selain itu, Densus 88 Antiteror juga dilibatkan untuk mendalami apakah korban dari peristiwa itu terlibat dalam aktivitas terorisme atau tidak. Namun, korban sampai saat ini masih menjalani perawatan.

“Namun sampai saat ini, kitai terus berkoordinasi untuk mengetahui sejauh mana yang bersangkutan ada kaitannya dengan jaringan teror atau tidak,” katanya.

Berdasarkan pantauan, rumah tersebut berada cukup jauh dari permukiman warga. Namun, lokasi sekitar rumah cukup ramai lantaran lokasinya menjadi jalan akses utama warag untuk beraktivitas. Dari luar bangunan juga tidak terlihat jelas adanya ledakan dari rumah tersebut.1

Ledakan dari rumah itu juga tidak menjalar ke bangunan yang lain. Kerusakan juga tergolong tidak parah. 

“Di lokasi kami tidak menemukan ada kerusakan yang parah, hanya memang ada bekas-bekas ledakan. Namun tidak sampai merembet atau menjalan ke bagian bangunan yang lain,” jelas Teguh.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo