TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Salurkan Santunan, Dishub Tangsel Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Truk di Serpong

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 26 Juni 2024 | 16:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengunjungi kediaman keluarga mahasiswi Unpam yang menjadi korban kecelakaan truk di wilayah Serpong, Rabu (26/6/2024). 

Bersamaan dengan itu, hadir pula perwakilan Jasa Raharja, dan beberapa perwakilan Mahasiswa Unpam.

Kepala Dishub Kota Tangsel, Ayep Jajat Sudrajat mengngkapkan, kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan keperihatinan yang turut dirasakan atas kepergian mendiang. 

"Bertujuan untuk silaturahmi sekaligus menyalurkan santunan secara simbolis kepada keluarga korban yang ditinggali. Kita mengucapkan bela sungkawa, turut berduka, turut perihatin kepada keluarga," ujar Ayep saat berkunjung ke kediaman keluarga korban. 

Selain itu, dalam kunjungannya ini Dishub dan Jasa Raharja juga menyalurkan santunan secara simbolis kepada keluarga yang ditinggali. 

"Kita salurkan santunan meninggal dunia kepada keluarga secara simbolis. Walaupun secara administrasi sudah selesai, dan sudah diterima oleh keluarga. Nominal santunannya Rp50 juta, santunan meninggal dunia. Keluarga sudah menerima, menerimanya tidak cash tapi berbentuk tabungan. Sudah menerima per 11 Juni lalu," ungkapnya. 

Ayep menegaskan, insiden ini harus menjadi pelajaran dan bahan evaluasi. Atas hal itu, Dishub berencana akan merevisi aturan ihwal jam operasional truk yang berlaku.  

"Perwalnya kita revisi. Ya sekarang kita bekerjasama dengan polisi untuk melakukan pengawasan terus. Sementara sekarang seminggu dua kali yang kita lakuin, tapi tiap hari juga ada petugas kita untuk imbauan. Terus kita juga memasang rambu-rambu, kemudian juga kita pasang spanduk spanduk imbauan," pungkasnya.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo