TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
SEMIFINAL PAKUJAYA CUP KE IX 2024

Ayam Sakit Panasi Perebutan Gelar Juara, Panitia Perketat Keamanan

Laporan: Redaksi
Rabu, 26 Juni 2024 | 19:22 WIB
Bek Ayam Sakit FC, M Sukron (belakang) mengawal ketat pemain Ponser FC, Yuda.(ist).
Bek Ayam Sakit FC, M Sukron (belakang) mengawal ketat pemain Ponser FC, Yuda.(ist).

SERPONG UTARA-Ayam Sakit FC semakin menambah perebutan gelar juara Pakujaya Cup ke IX 2024 tambah ketat dan menarik. Ayam Sakit tampil sebagai penantang kesebelasan Golok Setan (GS) Ngablu di semifinal pada Jumat (28/06/2024).

Selama dua hari berturut-turut, Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan menyuguhkan duel super menarik. Empat tim besar bakal memperebutkan tiket final. 

Semifinal pertama pada Kamis (27/06/2024) sore mempertemukan dua tim bertabur bintang Zea FC dari Kota Tangerang Selatan dengan HBB Boy asal Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Duel tak kalah menariknya juga akan terjadi di semifinal kedua, Jumat (28/06/2024) sore saat GS Ngablu dari Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan melawan Ayam Sakit FC dari Kota Tangerang.

Ayam Sakit merebut tiket terakhir semifinal setelah mengatasi Ponser FC dari Pondok Serut, Kota Tangerang Selatan dengan skor telak 3-0.

Tiga gol Ayam Sakit tercipta di babak kedua. Redi Rusmawan membuka keunggulan Ayam Sakit di menit 2. Meikel menggandakan keunggulan Ayam Sakit di menit 20. Pesta gol Ayam Sakit ditutup Henry Rivaldi di menit 25.

"Kami yakin bisa mengatasi GS Ngablu di semifinal. Bola itu bundar," ungkap H Basit, Manajer Ayam Sakit FC.

Pemilik CV Nabil Trans ini menambahkan, pihaknya akan mendatangkan pemain baru di semifinal nanti.

Sementara, panitia akan memperketat pengamanan selama babak semifinal dilangsungkan. "KIta tambah personel keamanan dari TNI/Polri yang akan memantau kondisi di luar dan di dalam stadion," jelas RW Jamhari, Ketua Panitia Pakujaya Cup ke IX 2024.

 

 

Ayam Sakit: Arbi, Rendi Siregar, Ibad Dias, Ramadhan Saputra, M Sukron, Redi Rusmawan, Aldi Al Achya, Akbar Tanjung, Wandi Nasuha, Henry Rivaldi, Meikel

Ponser: Zahid, Dofi, Boni, Wawan, Pram, Roista, Fikri, Vikriana Akbar, Sopian, Sumarna, Yuda

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo