TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Padu Padan Motor Honda PCX160 dan Dunia Game Ada di Sini

Laporan: Redaksi
Sabtu, 29 Juni 2024 | 22:25 WIB
Para gamers dan Honda PCX 160 sama-sama suka inovasi.(ist).
Para gamers dan Honda PCX 160 sama-sama suka inovasi.(ist).

SERPONG-Sekilas, sepeda motor Honda PCX160 dan dunia game tidak ada hubungannya. Tapi, sebenarnya keduanya memiliki korelasi. Kira-kira apa ya? 

Padu padan antara sepeda motor Honda PCX160 dan dunia game bisa ditemui di Cyber Trance Arena. Ini adalah sebuah e-Sport activity.yang digagas oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

Menurut Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana, pengguna motor Honda PCX160 dan gamers memiliki kemiripan, yakni sama-sama suka inovasi. 

“Motor Honda PCX160 memiliki sejumlah teknologi atau fitur inovatif. Para gamers juga sebaiknya memiliki karakteristik inovatif untuk mengatasi tantangan atau memenangi game yang dimainkannya,” jelas Andra.

Ia meneruskan, desain Honda PCX160 yang modern dan futuristik klop dengan para pecinta e-Sport yang memiliki ketertarikan pada teknologi dan inovasi terbaru.

Selain itu, Honda PCX160 juga hadir dengan fitur yang hi-tech.seperti smart key system, digital panel meter, dan antilock braking system yang cocok dengan gaya hidup dinamis dan berteknologi tinggi dari para gamers.

Keterkaitan antara motor Honda PCX160 dan game semakin terlihat saat Cyber Trance Arena yang berlangsung di Mal Teras Kota, Bumi Serpong Damai (BSD), Jumat (28/6/2024). Game yang dilombakan dalam ajang ini adalah Mobile Legends: Bang Bang.

“Kegiatan ini diikuti oleh 16 tim yang termasuk komunitas motor Honda PCX160. Siapa sangka, banyak anggota komunitas yang tadinya dikira ‘cupu’, ternyata suhu,” terang Andra.

Andra menambahkan, PT WMS akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan komunitas motor Honda yang positif. Terlebih lagi bila kegiatan tersebut bersinergi dengan berbagai pihak lainnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo