TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raksasa Spanyol Menang Telak 4-1Georgia

Laporan: Gema
Senin, 01 Juli 2024 | 06:38 WIB
Selebrasi Timnas Spanyol. Foto : Ist
Selebrasi Timnas Spanyol. Foto : Ist

JERMAN - Tim nasional sepak bola Spanyol kembali menunjukkan mental juara di ajang Piala Eropa 2024. Empat tertinggal, Matador justru menang telak lawan Georgia.

Timnas Spanyol menang dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2024 di Stadion Cologne, Jerman, Senin (1/7) dini hari WIB.

La Furia Roja, menjebol gawang Timnas Spanyol unggul lewat gol yang dicetak Rodrigo menit ke-39, Fabian Ruiz menit ke-51, Nico Williams Jr menit ke-75, dan Dani Olmo menit ke-83.

Sedangkan gol penghibur Georgia tercipta melalui bunuh diri Robin Le Normand.

Salah satu pencetak gol di laga ini, Nico Williams mengatakan orang dia bakal bangga dengan satu gol yang dicetaknya saat melawan Georgia. 

"Mencetak gol seperti itu terasa luar biasa, saya merasa orang tua saya bisa bangga," kata Williams usai laga.

Di laga tersebut, Nico memuji para pemain Spanyol yang tak kenal lelah. Secara khusus dia memuji Fabian Ruiz. Menurut Nico, Spanyol beruntung memiliki pemain seperti Fabian Ruiz yang memberikan umpan kepadanya untuk mencetak gol.

“Memiliki pemain seperti Fabian Ruiz yang memberikan umpan untuk gol saya merupakan seribu berkah,” ujar pemain berumur 21 tahun itu.

Pemain tangguh Spanyol, Rodrigo, tampil sebagai man of the match (MOTM) pada laga tersebut. Pemain Manchester City itu juga turut menyumbang satu gol untuk kemenangan La Furia Roja.

Dengan hasil ini, maka Spanyol melangkah ke babak perempat final dan akan bersua Jerman

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo