TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gudang di Bekasi Kebakaran, 5 Orang Sekeluarga Tewas

Laporan: Dzikri
Rabu, 03 Juli 2024 | 15:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Kebakaran yang diduga dipicu oleh korsleting listrik melanda gudang distributor perabotan rumah tangga yang berada di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2024).

Dilaporkan, ada lima orang korban jiwa dalam peristiwa tragis yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tersebut.

Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto, mengatakan kelima korban jiwa yang tewas itu merupakan satu keluarga.

“Betul, lima orang tewas, satu keluarga. Bapak, ibu, dua anaknya, dan satu lagi keponakannya usia 17 tahun,” kata Kompol Suroto.

Kelima orang sekeluarga tersebut tewas usai terjebak di dalam kamar mandi. Mereka sempat berusaha untuk menyelamatkan diri dengan lari ke kamar mandi, namun kobaran api semakin membesar dan menjebak mereka.

“Dia mengamankan di kamar mandi karena api dari depan. Nggak bisa keluar akhirnya ke kamar mandi, terjebak di kamar mandi lima-limanya di kamar mandi,” jelasnya.

Para korban yang dinyatakan tewas dalam peristiwa tragis tersebut adalah Suryan, yang merupakan pemilik gudang perabot, lalu istri bernama Nelly Lisayanti, dua orang anak bernama Zahra (18) dan Alma (6), serta Endah (16).

Sebanyak 12 unit mobil damkar dan 60 personel juga langsung dikerahkan menuju ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah dan melakukan evakuasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo