TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

BBP Putra Wonogiri Menangi Perang Bintang Atas Persipob

Laporan: Redaksi
Selasa, 23 Juli 2024 | 19:24 WIB
Shem (depan), pemain BBP yang dimainkan di babak kedua dikawal ketat pemain Persipob, Kacang.(red/tangsel pos.id)
Shem (depan), pemain BBP yang dimainkan di babak kedua dikawal ketat pemain Persipob, Kacang.(red/tangsel pos.id)

PONDOK AREN-Perang bintang terjadi di putaran pertama Jurtim Cup ke XV 2024. Dua tim bertabur pemain top, BBP Putra Wonogiri dan Persipob berebut tiket ke babak 32 besar, Selasa (23/07/2024) sore.

BBP Putra Wonogiri dari Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang dihuni Amin Syukur, Doli Gultom, Aray Suhendri, Reza Jaul, Andi Sofyan, dan Akim.

Kubu Persipob dari Pondok Belimbing, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dimotori Rendi Baba, Yogas, Raja, Aldo, Fikri, dan Ferdi.

Duel menarik pun terjadi di Lapangan Jurtim, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel itu. Persipob yang tampil menekan di awal-awal babak pertama harus kecolongan di menit 17.

Gol berawal dari tendangan Jeksen yang diblok Yogas saat kiper Persipob, Omen sudah out possittion. Bola liar disambar Akim lewat sepakan datar dan berbuah gol.

Tertinggal 1-0, Persipob malah semakin tertekan. Namun hingga wasit Bima meniup peluit tanda turun minum, BBP tetap unggul 1-0.

Di babak kedua, Persipob kembali tampil ofensif. Kombinasi serangan lewat Aldo, Alfon maupun Sahar masih sulit menembus kokohnya lini belakang BBP yang dikomandoi Lana.

Justru Persipob yang harus kebobolan di menit 13. Andi Sofyan yang memenangi duel dengan bek Persipob mengirimkan bola ke Shem, pemain yang masuk di babak kedua. Tendangan Shem memaksa kiper Persipob, Omen memungut bola untuk kali kedua.

Persipob terus berusaha membongkar pertahanan BBP. Namun acap kali salah pengertian dialami para pemain Persipob. 

BBP akhirnya menutup pesta gol di menit 25 lewat counter attack. Dari lapangan tengah, Wawan menyelodorkan bola ke Lana yang over lap. Menggiring bola dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper, Lana melepaskan tendangan ke arah tiang jauh. Skor 3-0 untuk keunggulan BBP hingga laga usai. BBP berhak melaju ke babak 32 besar.

Duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024, Wahyu Ardiansyah dan Andre Bagol mengajak para penonton untuk kembali menyaksikan duel menarik antara HTM melawan Ponram, Rabu (24/07/2024) sore.

"HTM yang merupakan tim pendatang baru akan melawan Ponram dari Ceger, Jurang Mangu Barat. Ponram akan diperkuat para pemain dari Kota Depok. Ini menjadi laga yang sangat menarik untuk disaksikan," koar Andre Bagol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo