TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kebakaran di Pos Polisi Graha Bintaro Pondok Aren, Diduga karena Korsleting Listrik

Laporan: Dzikri
Rabu, 24 Juli 2024 | 13:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Kebakaran melanda Pos Polisi Graha Bintaro, yang terletak di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Diduga, peristiwa tersebut dipicu akibat korsleting listrik.

“Iya benar, kejadiannya jam 23.00 WIB tadi malam,” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq, Rabu (24/7/2024).

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang diduga terjadi akibat korsleting listrik tersebut.

“Dugaan sementara korsleting listrik,” jelasnya.

Tim Puslabfor Mabes Polri juga sudah diterjunkan ke lokasi dan menyelidiki peristiwa tersebut untuk mengungkap secara pasti penyebab dari kebakaran yang terjadi.

“Hasil olah TKP dari Puslabfor Mabes Polri nanti yang akan menyimpulkan secara scientific crime investigation hasilnya terkait penyebab terjadinya kebakaran,” lanjut Bambang.

Meskipun tidak ada korban, ada kerugian lantaran barang-barang yang terdapat di dalam pos polisi tersebut hangus terbakar.

Danton Damkar Tangerang Selatan, Nurudin, mengatakan pihaknya langsung bergerak cepat menuju ke lokasi usai menerima laporan pada malam kemarin.

“Kurang lebih jam 22.45 kita ada telepon dari pos polisi bahwa terjadi 65 (kebakaran) di pos polisi. Yang terbakar itu pospol sama base camp IJTI Tangsel,” ucap Nurudin.

Sebanyak lima unit Damkar pun dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo