TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Gol Cantik Bawa Wani FC Bertemu BBP Putra Wonogiri di 32 Besar

Laporan: Redaksi
Kamis, 25 Juli 2024 | 19:23 WIB
Akrom (depan) menjadi andalan Harmoni FC saat melawan Wani FC (red/tangselpos.id).
Akrom (depan) menjadi andalan Harmoni FC saat melawan Wani FC (red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Gol cantik Rama membawa Wani FC bertemu tim bertabur bintang BBP Putra Wonogiri di babak 32 besar Jurtim Cup ke XV 2024.

Wani FC yang merupakan tim disponsori warga pendatang asal Jawa di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakoni duel ketat dengan Harmoni FC asal Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (25/07/2024) sore.

Kedua tim sama-sama menurunkan para pemain bertalenta pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel itu. 

Harmoni diperkuat Irfansyah, Sidik Akrom, Unang Sam, Rian Black, Genta Jaya, Bima dan Ikmal. Kubu Wani FC mengandalkan Diki, Ade, Agung, Asep, Rama, Angga, Darnus, dan Kholid.

Harmoni yang tampil menekan di babak pertama beberapa kali mengancam lewat tendangan Akrom. Di menit 14, gawang Harmoni yang dikawal Irfansyah kebobolan.

Gol berawal dari tendangan bebas. Bola melambung di udara sempat disundul bek Harmoni yang berduel dengan Kholid. Rama datang menyambut bola di udara dengan tendangan salto. Kiper Irfansyah tak mampu menghalau si kulit bundar.

Di babak kedua, Harmoni melakukan pergantian sejumlah pemain. Termasuk posisi Irfansyah di bawah mistar digantikan Yuda.

Tim yang disponsori swalayan Harmoni itu kembali memegang kendali permainan. Namun dari serangkaian serangan yang dilakukan tak ada yang berbuah gol.

Skor tetap 1-0 untuk Wani FC dan bertemu BBP Putra Wonogiri dari Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang di putaran kedua.

Sementara, duel super menarik bakal tersaji pada Jumat (26/07/2024) sore. Diklat Pakujaya ditantang Tanah Abang Selection dalam perebutan tiket ke putaran kedua.

"Diklat Pakujaya dari Kecamatan Serpong Utara akan meladeni Tanah Abang Selection dari Jakarta Pusat. Datang dan saksikan kembali," koar Andre Bagol, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Diklat Pakujaya dihuni para pemain berpengalaman seperti Nedi Ramdhan, Bejo Umbara, Ipul Jambul, Rona Wirawan, dan Lingga Ashadi. Sedangkan, Tanah Abang Selection bakal menurunkan sejumlah pemain bintang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo