TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi Bagikan Suasana Kantor Dan Kamar Tidur Di Istana IKN

Laporan: AY
Selasa, 30 Juli 2024 | 15:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

IKN - Presiden Jokowi mulai berkantor di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara sejak Senin (29/7/2024). Hari ini, Jokowi membagikan tiga foto lewat akun Instagram resminya, @jokowi. Foto-foto tersebut menunjukkan dirinya berada di ruang kerja baru dan kamar tidur yang menjadi tempat istirahatnya.

Dalam foto-foto tersebut, Jokowi tampak mengenakan pakaian kerjanya yang biasa: kemeja putih dipadukan dengan celana panjang hitam dan sneakers hitam.

"Mengawali hari di kantor IKN dengan energi, pola pikir, dan semangat baru. Langkah awal yang memberikan harapan dan peluang baru untuk masa depan Indonesia yang jauh lebih baik," tulis Jokowi dalam unggahannya pada Selasa (30/7/2024).

foto pertama, tampak Jokowi sedang bekerja di ruang kerjanya yang baru di IKN. Kantor tersebut memiliki latar belakang desain yang modern dengan sentuhan tradisional, ditandai dengan ornamen kayu di dinding dan lambang Garuda Pancasila yang besar. Bendera Merah Putih juga terlihat berdiri di samping meja kerja presiden.

Jokowi tampak fokus mengerjakan dokumen di atas meja yang besar dan elegan. Di atas meja ada secangkir teh atau kopi, satu kotak tisu dan alat tulis. 

Suasana ruangan terkesan formal, tapi tetap nyaman, dengan perabotan yang tampak mewah dan modern. Ada dua kursi tambahan di depan meja, menunjukkan ruangan ini juga digunakan untuk menerima tamu dan melakukan pertemuan.

Di foto selanjutnya, Jokowi memamerkan kamar tidurnya di Istana Garuda. Jokowi duduk di pinggir tempat tidur ukuran king dengan cover warna putih. 

Sementara di foto ketiga Jokowi terlihat duduk di bangku yang ada di dekat ranjang. Di sebelahnya ada meja kecil yang di atasnya ada beberapa botol air mineral dan buah-buahan. Jokowi memamerkan senyuman yang sumringah

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo