TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Atria Residences Gading Serpong, Kitchen Take Over : Nikmati Petualangan Kuliner di Bianco Sapori D'Italia

Laporan: Redaksi
Rabu, 24 Juli 2024 | 23:05 WIB
Kitchen Take Over di Bianco Sapori D'Italia, Atria Residences Gading Serpong. (Dok. Atria)
Kitchen Take Over di Bianco Sapori D'Italia, Atria Residences Gading Serpong. (Dok. Atria)

TANGERANG, Atria Residences Gading Serpong siap mengguncang dunia kuliner dengan acara spektakuler "Kitchen Take Over", acara ini di gelar  pada Jum'at (26/07/2024). Nikmati pengalaman makan yang luar biasa, dipandu oleh Chef tamu terkenal yang siap membawa para tamu dalam petualangan rasa yang memukau.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menikmati hidangan spesial yang diracik langsung oleh maestro kuliner di Restaurant Bianco Sapori D’Italia Atria Residences Gading Serpong!

Mengapa Anda Harus Hadir?

Chef Tamu Ternama: Kami dengan bangga mempersembahkan Chef Rama, seorang ahli kuliner dengan segudang prestasi dan merupakan jebolan masterchef indonesia. Chef Rama akan mengambil alih dapur Bianco Sapori D’italia untuk satu malam dan menghadirkan menu spesial yang tak hanya menggugah selera, tetapi juga memanjakan mata.

Menu Eksklusif: Nikmati kreasi hidangan yang inovatif dan unik, menggabungkan bahan-bahan lokal pilihan dengan teknik memasak modern. Setiap hidangan adalah karya seni yang penuh rasa dan cerita. Dari appetizer hingga dessert, setiap piring akan membawa Anda dalam perjalanan rasa yang tak terlupakan.

Interaksi Langsung dengan Chef: Dapatkan kesempatan emas untuk berinteraksi langsung dengan Chef Rama. Tanyakan apa saja tentang proses kreatif di balik setiap hidangan, rahasia dapur, atau sekedar berbagi pengalaman kuliner. Momen ini pasti akan menjadi kenangan berharga bagi para pecinta kuliner.

Suasana yang Tak Tertandingi: Acara ini akan diselenggarakan di Bianco Sapori D’italia, yang telah diatur khusus untuk menciptakan suasana yang intim dan eksklusif. Nikmati malam yang indah dengan suasana elegan dan pelayanan terbaik dari tim kami.

"Kami juga menyediakan berbagai hiburan menarik selama acara berlangsung, termasuk live music yang akan menambah semarak suasana. Ada juga sesi foto dengan Chef Rama," ungkap Kris Bawono, Marketing Communications Manager Atria Hotel Gading Serpong.

Pastikan Anda mengamankan tempat Anda di acara yang penuh kejutan ini. Tempat terbatas, jadi segera lakukan reservasi sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi kunjungi website kami di https://parador-hotels.com/

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo