TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gerindra Deklarasi Maesyal dan Intan untuk kabupaten Tangerang

Maesyal Resmi Jadi Kader Partai

Laporan: Irma Permata Sari
Minggu, 04 Agustus 2024 | 16:57 WIB
Masyal Rasyid saat menerima KTA dari Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Foto : Ist
Masyal Rasyid saat menerima KTA dari Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Foto : Ist

CURUG - Partai Gerindra mendeklarasi Pasangan calon Gubenur, Bupati dan Walikota se Provinsi Banten. Deklarasi berlangsung di Hotel Yasmin, Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/8).

Gerindra resmi mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

"Alhamdulillah, hari ini deklarasi partai Gerindra untuk Gubenur dan Bupati/Walikota se-Provinsi Banten, dan yang spesial Pa Maesyal Rasyid selaku bakal calon Bupati Kabupaten Tangerang resmi jadi kader Partai Gerindra dan disematkan jaket Gerindra," ungkap Intan saat dikonfirmasi Tangselpos.id

Intan pun menjelaskan ada beberapa partai yang resmi sudah mendukung Maesyal dan Intan yakni Gerindra, PKS, PAN dan Nasdem.

"Untuk Demokrat dan PKB masih on proses,"jelas Intan.

Sementara Bakal Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid resmi menjadi kader Partai Gerindra.Hal itu ditandai dengan pemberian kartu tanda anggota (KTA) partai Gerindra dan jaket kepada mantan Sekda Kabupaten Tangerang tersebut. 

KTA dan Jaket tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang didampingi Ketua DPD Banten Andra Doni dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Astayudin.  

“Bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya terima kartu tanda anggota Partai Gerindra,”ucap Maesyal Rasyid. 

Dirinya meminta doa dan dukungan dari seluruh kader Gerindra dan Partai koalisi untuk memenangkan dirinya di Pilkada Kabupaten Tangerang serentak pada November mendatang.

“Gerindra tidak akan besar jika tidak ada partai lain, begitu pun sebaliknya. Dan mari bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Tangerang, serta Pilkada se Banten,”singkatnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo