TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maling Apes, Tewas Tabrak Tiang di Jaktim Usai Diteriaki Warga

Laporan: Dzikri
Senin, 05 Agustus 2024 | 16:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Dua orang pria berinisial BL dan AQ, yang diduga merupakan maling spion, menabrak pembatas jalan dan tiang di kawasan Cakung, Jakarta Timur, lantaran panik usai diteriaki oleh warga. 

Akibat kejadian itu, Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra, mengatakan satu pelaku dinyatakan tewas di lokasi kejadian. 

"Satu orang pelaku meninggal di tempat berinisial BL dan satu orang lagi dibawa ke RS dalam keadaan kritis berinisial AQ," kata Kompol Panji, Senin (5/8/2024).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/8) pagi. Aksi pelaku berhasil dipergoki oleh warga, membuat mereka berusaha untuk melarikan diri. 

"Masyarakat mendapati dua orang sedang melakukan pencurian spion. Setelah mereka berhasil mengambil spion tersebut, salah satu warga meneriaki mereka dengan teriakan maling," jelasnya. 

Kedua pelaku yang kabur dengan cara berboncengan menggunakan motor, panik hingga menghantam pembatas jalan dan sebuah tiang. 

Pihak kepolisian pun langsung terjun ke lokasi untuk menangani kasus tersebut. 

"Karena terlalu kencang mungkin akhirnya mereka menabrak tiang dan trotoar sehingga terjatuh. Penanganan kasus pencurian ditangani Polsek Cakung. Adapun kasus laka lantas ditangani Satlantas Jaktim," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo