TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Tenggelam di Situ Citatah Bogor, Sempat Minum Ciu dan Nekat Berenang

Laporan: Dzikri
Selasa, 06 Agustus 2024 | 12:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang pria berinisial SG (39), dilaporkan tenggelam setelah terlibat cekcok dan meminum minuman keras jenis ciu di Situ Citatah, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (6/8/2024).

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, mengatakan peristiwa itu terjadi ketika korban bertemu dengan seorang saksi bernama Albert pada pagi tadi.

“Kejadian bermula pada sekira jam 06.00 WIB, saksi saudara Albert bertemu dengan korban di Terminal Cibinong,” kata Waluyo.

Keduanya sempat mengalami cekcok, setelah korban mempertanyakan kepada Albert terkait uang sebesar Rp 50 ribu yang dititipkan kepadanya melalui temannya. Namun, Albert merasa tak pernah menerima uang tersebut.

Mereka kemudian mengonsumsi minuman keras ciu, sambil berbincang mengenai hal tersebut di lokasi kejadian.

“Di antara mereka sempat terjadi cekcok mulut. Hingga akhirnya Albert membelikan minuman keras jenis ciu dan mengajak mengobrol korban ke pinggir Situ Citatah,” ucapnya.

Secara tiba-tiba, korban berkata kepada Albert bahwa dirinya melihat temannya yang bernama Herman berdiri di seberang tempat mereka berbincang. Korban pun malah nekat berenang.

“Korban mengajak Albert untuk menyeberang dengan cara berenang, korban melepaskan kaos dan topi yang dikenakannya berikut dengan dompet dan disimpan di pinggir situ, tepatnya di bawah pohon bambu,” jelasnya.

Korban yang sudah kehabisan tenaga di tengah perjalanan, kemudian meminta pertolongan lantaran sudah mulai tenggelam.

“Ketika korban sudah sampai di tengah situ, Albert melihat korban meminta tolong karena sudah terlihat hendak tenggelam,” lanjut Waluyo.

Pihak kepolisian bersama dengan pihak terkait lainnya pun masih melakukan pencarian terhadap korban, setelah menerima laporan pada pukul 08.00 WIB pagi tadi.

“Akhirnya tubuh korban sudah tidak terlihat lagi di permukaan air dan diduga sudah tenggelam,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo