TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rajiah Sallsabillah Berpotensi Raih Medali, FPTI Kota Tangerang: Mari Kita Dukung!

Laporan: Dzikri
Rabu, 07 Agustus 2024 | 16:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Atlet panjat tebing Indonesia, Rajiah Sallsabilah, yang merupakan salah satu atlet terbaik di Kota Tangerang, berpotensi meraih medali setelah lolos ke babak perempat final Olimpiade Paris 2024. Ia pun dijadwalkan akan bertanding pada Rabu (7/8/2024).

Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang, Tengku Iwan, berharap dengan keberhasilan Rajiah Sallsabilah di ajang tersebut, dapat memotivasi para atlet junior lainnya.

“Insya Allah dengan segenap kemampuan yang kami miliki dalam hal ini atlet, pelatih dan sarana latihan yang memadai serta dukungan dari Pemerintah Kota Tangerang dan juga masyarakat, kami FPTI Kota Tangerang akan terus mencetak atlet-atlet panjat tebing yang berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional,” ucap Tengku.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersatu memberikan dukungannya kepada Rajiah Sallsabilah dan para atlet lainnya yang masih tersisa di Olimpiade Paris 2024.

“Mari kita dukung Sallsabillah dan para atlet Indonesia lainnya yang tengah bertanding di Olimpiade Paris 2024,” katanya.

Pada Senin (5/8) lalu, pada pertandingan cabang olahraga panjat tebing women’s speed, Desak Made Rita Kusuma dan Rajiah Sallsabillah berhasil lolos dalam babak penyisihan dan eliminasi.

Rajiah Sallsabilah berhasil lolos ke babak perempat final, meskipun memiliki poin terkecil yakni di 6.58 detik. Sementara, Desak Made berhasil mencatat waktu 6.385 detik.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo