TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Tampil Impresif, Citra Kencana Terpaksa Gigit Jari Usai Kalah Telak dari PKT

Laporan: Redaksi
Kamis, 08 Agustus 2024 | 18:38 WIB
Para penonton antusias menyaksikan duel Citra Kencana lawan PKT.(red/tangselpos.id).
Para penonton antusias menyaksikan duel Citra Kencana lawan PKT.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Tampil impresif dan dominan, para pemain Citra Kencana FC terpaksa gigit jari di Jurtim Cup ke XV 2024. Mereka kalah empat gol tanpa balas dalam Derby Kecamatan Pondok Aren melawan kesebelasan PKT.

Di dua babak, Citra Kencana berhasil mendominasi permainan pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (08/08/2024) sore.

Citra Kencana FC asal Ceger, Jurang Mangu Barat dimotori Alif, Mardani, Samsudin, Bilal, dan Rafli. Kubu PKT dari Pondok Kacang Timur mengandalkan Eloy, Hijrah, Gilang, Penot serta Acun.

Kesebelasan Citra Kencana mengendalikan permainan ejak peluit kick off babak pertama ditiup wasit Boteng. Mereka sukses menekan hingga memasuki kotak 16. 

Tampil lebih agresif, gawang Citra Kencana yang dikawal Irfan Dadi justru kecolongan lebih dulu di menit 8. Gol PKT yang dicetak Acun berawal dari upaya kiper Irfan Dadi yang berusaha melakukan sapu bersih mengamankan gawangnya lewat sebuah sepakan.

Si kulit bundar jatuh di kaki Acun dan selanjutnya sebuah tendangan keras menggetarkan jaring gawang Citra Kencana.

Tertinggal 1-0, Citra Kencana semakin ofensif. Alif dan Rafli beberapa kali membuat lini pertahanan PKT yang dikomandoi Eloy kerja keras.

Perombakan dilakukan kedua tim dengan memasukan beberapa pemain anyar. Di menit 27, gawang Citra Kencana kembali bobol.

Tendangan Penot dari sisi kiri pertahanan Citra Kencana membentur mistar. Bola liar disambut Acun dengan tembakan keras. 2-0 PKT memimpin hingga turun minum.

Di menit 4 babak kedua, PKT memperlebar keunggulannya. Long pass Ucup dari lini pertahanan PKT mengarah ke Sandi Ari. Sukses memenangi duel dengan bek Citra Kencana, Sandi Ari melepaskan tendangan spekulasi dan tak mampu dihalau kiper Irfan Dadi.

Kebobolan tiga gol, Irfan Dadi digantikan Cakuy. Citra Kencana terus berusaha mencetak gol.

Namun Alif, Mardani, dan Rafli tampil kurang padu saat berhasil memasuki daerah pertahanan PKT. Dengan mudah para bek PKT, Eloy maupun Ucup mematahkan penetrasi yang dilancarkan Citra Kencana.

Pesta gol PKT ditutup lewat gol Sandi di injury time. Tim asal Pondok Kacang Timur itu unggul 4-0 dan melaju ke babak 32 besar.

Sementara, laga super ketat bakal tersaji pada Jumat (09/08/2024) sore. Rengas Muda ditantang Mahbub FC.

"Di tahun lalu Mahbub mampu melaju hingga quarter final dan dikalahkan Dejan FC," ujar Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Andre Bagol yang juga komentator Jurtim Cup ke XV 2024 menambahkan, Rengas Muda dari Rengas, Kecamatan Ciputat Timur selalu dihuni para pemain bertalenta. "Jangan sampai Anda lewatkan laga Rengas Muda melawan Mahbub FC dari Cipadu," ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo