TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kolaborasi Apik Lintas Resonan Efek Rumah Kaca x Barasuara, Siap Guncang Tangerang Selatan!

Laporan: Irawan
Kamis, 08 Agustus 2024 | 20:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BINTARO - Lintas Resonan hadir sebagai wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan. Setelah sukses menggelar panggung di Bandung, Cirebon Karawang, Cimahi, dan juga Semarang, kini Lintas Resonan hadir di Tangerang Selatan dengan menghadirkan kolaborasi apik dari Efek Rumah Kaca (ERK) x Barasuara di T-Space Bintaro, Tangerang Selatan 10 Agustus mendatang. 

Kolaborasi antara ERK dan Barasuara kali ini membawa sentuhan baru, menggabungkan elemen-elemen khas dari kedua band yang berbeda namun memiliki visi yang sama dalam dunia musik. 

Wendi Putranto selaku Perwakilan dari Lintas Resonan, mengungkapkan rasa bahagianya Lintas Resonan hadir di Tangerang Selatan untuk menghibur para Pelintas Batas di Jakarta dan sekitarnya. “Lintas Resonan akhirnya datang ke Tangerang Selatan, dan rasanya nggak sabar sih sama penampilan ERK x Barasuara kali ini. Antusiasme para Pelintas Batas sangat tinggi, bahkan beberapa hari setelah tiket ERK x Barasuara di T-Space Bintaro dibuka langsung terjual habis. Oleh karena itu, kami akan memastikan para Pelintas Batas yang hadir Sabtu nanti tidak kecewa dan akan selalu mengingat malam tersebut sebagai momen yang tak terlupakan,” ungkap Wendi. 

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi yang begitu spesial antara ERK dan Barasuara. Ini bukan hanya tentang musik, tapi juga tentang kebersamaan dan kejutan-kejutan yang telah kami siapkan khusus untuk Pelintas Batas. Kami berharap setiap penonton bisa merasakan keintiman dan kedekatan dalam setiap lagu yang dibawakan,” tambahnya. 

Cholil Mahmud, Vokalis dan Gitaris Efek Rumah Kaca menambahkan, “Penampilan kali ini yang pasti akan lebih spesial dari penampilan kami sebelumnya. Tangerang Selatan menjadi panggung kedua kami di Lintas Resonan, tentu saja kami selalu senang dengan energi-energi yang kami dapat baik dari para Penerka maupun Penunggang Badai.” 

“Alhamdulillah sampai juga kita di Tangerang, jadi bisa mengakomodir Pelintas Batas dari Jakarta dan sekitarnya juga. Yang pasti semangat kita nggak akan berbeda sama penampilan kita di kota sebelumnya. Pastinya juga bakal ada kejutan baru buat para Pelintas Batas di gelaran kali ini,” ungkap Iga Massardi, Gitaris dan Vokalis Barasuara. 

Lintas Resonan sendiri adalah sebuah inisiatif yang didedikasikan untuk merayakan seni dan kreativitas dalam berbagai bentuknya. Dengan menyatukan inovasi dan energi yang berbeda dari musisi-musisi berbakat dari berbagai genre, Lintas Resonan berupaya menciptakan platform bagi kolaborasi yang dapat melampaui batas-batas konvensional dan menghasilkan karya yang inovatif dan inspiratif. 

“Untuk para Pelintas Batas, semoga penampilan kami bisa menghibur dan memberikan energi baru supaya jadi motivasi kalian agar berani mencoba hal di luar kebiasaan kalian,” ungkap Cholil Mahmud. 

“Kami akan membuat malam Minggu kalian, para Pelintas Batas, menjadi malam yang istimewa dan nggak akan terlupakan! Jadi kami tunggu di T-Space Bintaro, Tangerang Selatan,” tutup Iga Massardi. 

Dengan konsep yang intimate dan suasana yang hangat, gelaran kesembilan Lintas Resonan ini diharapkan mampu menciptakan momen-momen spesial yang akan terus dikenang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari malam yang penuh magis ini. 

Gelaran perdana Lintas Resonan menampilkan kolaborasi dua musisi lintas genre yang diselenggarakan di sepuluh titik di lima kota, yaitu: 

- Kolaborasi Danilla x Perunggu: Bandung 15 & 29 Juni, Cirebon 6 Juli, dan Karawang 13 Juli. 

- Kolaborasi Sore x Barasuara: Cirebon 22 Juni, Bandung 27 Juli, dan Semarang 3 Agustus. 

- Kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara: Bandung 20 Juli, Tangerang Selatan 10 Agustus, dan Semarang 24 Agustus. 

Tiket kolaborasi Lintas Resonan ERK x Barasuara di T-Space Bintaro, Tangerang Selatan saat ini telah terjual habis. Tetapi pelintas batas dapat menyaksikan penampilan kolaborasi Lintas Resonan titik terakhir melalui Kiostix seharga Rp100.000 (sudah termasuk F&B, merchandise, dan produk sponsor). Di gelaran terakhir ini akan menampilkan kolaborasi ERK  x Barasuara tanggal 24 Agustus 2024 di Borsumy Heritage, Semarang. Dapatkan informasi terkini terkait jadwal dan venue acara di media sosial Instagram, YouTube dan Tiktok @lintas.resonan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo