TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelajar Tawuran di Bogor Dibacok hingga Menancap di Tangan, Polisi Buru Pelaku

Laporan: Dzikri
Selasa, 13 Agustus 2024 | 15:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang siswa SMP, terkena sabetan senjata tajam jenis celurit hingga menancap di tangannya akibat aksi tawuran antarpelajar yang terjadi di kawasan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Polisi pun langsung bergerak cepat memburu pelaku.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, mengatakan kasus tersebut berhasil terungkap ketika pihaknya menerima informasi terkait adanya korban tawuran di RSUD Cibinong.

“Benar didapati adanya seorang pelajar diketahui SMP, terbaring dengan celurit masih menempel di lengan tangan, menancap,” kata Kompol Waluyo, Selasa (13/8/2024).

Diketahui, aksi tawuran antarpelajar itu terjadi pada Senin (12/8) kemarin. Kedua kelompok pelajar tersebut awalnya janjian untuk berkelahi melalui media sosial.

Sampai akhirnya, kelompok korban melihat kelompok lawannya yang berjumlah tiga orang di wilayah Cilebut, Kecamatan Sukaraja. Perkelahian pun terjadi.

“Dan dari pihak korban dua orang, kemudian keadaan berubah yang tadinya perkelahian menjadi tawuran yang mengakibatkan korban dibacok oleh pelaku,” jelasnya.

Pelaku yang membacok korban langsung melarikan diri, sementara korban dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Borman Simanulang, mengatakan pihak kepolisian juga masih berupaya untuk mengamankan pelaku tawuran tersebut. Korban juga disebut tidak mengenal pelaku.

“Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, mendalami serta mengembangkan perkara ini untuk mencari lawan dari aksi tawuran tersebut ke sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo