TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Puluhan Anggota Paskibraka 2024 Kota Tangsel Dikukuhkan Benyamin Davnie

Laporan: Dzikri
Kamis, 15 Agustus 2024 | 13:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Sebanyak 50 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2024 tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, Kamis (15/8/2024).

Para anggota Paskibraka tingkat Kota Tangsel tersebut juga sudah melalui berbagai tahapan seleksi. Mereka juga merupakan perwakilan dari sejumlah sekolah yang berada di Kota Tangsel.

“Keberhasilan itu tentu bukanlah hasil yang mudah, melainkan melalui proses yang panjang, penuh dengan perjuangan, pengorbanan, dan ketekunan,” ucap Benyamin.

Upacara pengukuhan yang digelar di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, dipimpin oleh murid dari SMK Negeri 1 Kota Tangsel, Naufal Putra Prasetyo. Sementara, Benyamin bertindak sebagai pembina upacara.

Para anggota Paskibraka tingkat Kota Tangsel juga tidak hanya bertugas untuk sekadar mengibarkan Bendera Merah Putih, tetapi di dalamnya juga ada tanggung jawab besar yang harus diemban.

“Pengukuhan ini menandai dimulainya tugas mulia yang akan diemban pada tanggal 17 Agustus yang akan datang yaitu mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun,” ucapnya.

Pengibaran Bendera Merah Putih di Tangsel pun akan berlangsung di Markas Batalyon Kavaleri 9 yang terletak di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong Utara, pada Sabtu 17 Agustus 2024 mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo