TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rapatkan Bariskan, DPC PKB Tangsel Solid Dukung Cak Imin Kembali Nahkodai PKB Periode 2024-2029

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 15 Agustus 2024 | 14:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merapatkan barisan dan menambah kesolidan mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk melanjutkan kepemimpinannya menahkodai partai berlambang bola dunia ini di periode yang akan datang. 

Dukungan terhadap sosok Cak Imin untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB periode 2024-2029 ini, resmi diberikan melalui hasil Rapat Pleno yang dihelat oleh DPC PKB Kota Tangsel pada 10 Agustus 2024 lalu. 

Ketua DPC PKB Tangsel, Muthmainah mengatakan, keputusan tersebut murni berdasarkan hasil rapat pleno yang diikuti mulai dari Ketua Jajaran Dewan Syuro, Ketua dan Jajaran Dewan Tanfidz serta Banom tingkat DPC. 

"Berdasarkan rapat pleno yang digelar pada 10 Agustus 2024 tersebut, kami sepakat mendukung Gus Muhaimin untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB periode 2024-2029," ungkap Muthmainah, Kamis (15/8/2024). 

Ia menerangkan lebih lanjut, dukungan ini berikan sebab sosok Cak Imin selama ini dinilai sudah menjadi pemimpin yang baik dan berhasil dalam segala bidang. 

“PKB di bawah kepempinannya sukses di berbagai bidang, terutama dalam hal kaderisasi dan sukses dalam pemilu legislatif," tegasnya. 

Terbukti untuk di Tangsel saja, torehan positif telah ditunjukkan dalam Pileg 2024 lalu. Dengan menambah perolehan kursi parlemen hingga berjumlah 5 kursi. Hal tersebut pun diikuti dengan perolehan hingga ke tingkat Provinsi dan Nasional.

Selanjutnya yang menjadi nilai tambah lagi, lanjut Muthmainah, Gus Muhaimin juga telah berhasil menjadi sosok pemimpin yang berhasil membuat para anggota dan kadernya barsatu dan tambah solid. 

“Gus muhaimain juga dinilai mampu membangun soliditas dan kaderisasi di PKB, sehingga jaringan PKB merata sampai ke tingkat grass roat,” ujar Muthmainah.

Hal tersebutlah, yang menjadi penilaian objektif sebagai dasar dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk kembali menjadi ketum DPP PKB periode 2024 – 2029.

“Ya semua peserta pleno supaya bulat untk muktamar 2024 ini mendukung kembali Gus Muahaimin menjadi ketum DPP PKB secara aklamasi,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo