TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maesyal-Intan Resmi Didukung PKB di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024

Laporan: Dzikri
Senin, 19 Agustus 2024 | 12:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, resmi mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pilkada 2024.

Form B.1 KWK pun diberikan secara langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, pada Minggu (18/8) malam.

“Form B.1 KWK merupakan legitimasi dukungan resmi partai. Untuk mendaftar ke KPU, tanpa B.1 KWK, dukungan partai dianggap belum sah,” jelas Muhaimin.

Pada kesempatan tersebut, Maesyal Rasyid juga berharap pendaftaran ke pihak KPU nantinya bisa berjalan dengan lancar. Ia juga berharap Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 berjalan dengan aman.

“Alhamdulillah, semoga proses dapat berjalan dengan lancar. Dan Pilkada Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan aman dan nyaman,” harapnya.

Dengan diterimanya Form B.1 KWK tersebut, pasangan Maesyal-Intan sudah resmi mendapatkan dukungan dari PKB.

Intan Nurul Hikman pun menambahkan bahwa hal tersebut merupakan bukti yang kuat bahwa PKB usdah benar-benar mendukung Maesyal-Intan untuk maju dalam Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, kami telah menerima Form B.1 KWK. Tentu ini sangat diperlukan untuk pendaftaran ke KPU nanti. Karena tanpa B.1 KWK ini, proses pendaftaran tidak akan bisa dilakukan meski telah mendapat rekom,” jelas Intan.

Selain itu, pasangan Maesyal-Intan juga direncanakan akan mendapatkan Form B.1 KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Senin (19/8) ini.

“Insya Allah, senin B.1 KWK akan diberikan juga oleh PKS kepada kami,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo