TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ariza-Marshel Yakin Kalahkan Petahana

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 27 Agustus 2024 | 07:50 WIB
DPC Partai Demokrat Tangsel gelar kegiatan sosialsiasi pasangan Ariza-Marshel.(dra)
DPC Partai Demokrat Tangsel gelar kegiatan sosialsiasi pasangan Ariza-Marshel.(dra)

SERPONG - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto yakin mampu bersaing menghadapi pasangan petahana Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Bahkan optimistis jadi pemenang.

Sejumlah program pun sudah disiapkan pasangan Ariza-Marshel untuk merebut simpati masyarakat di pilkada nanti. “Siap, sangat siap. Insya Allah kita menang,” ujar Ariza di lokasi senam sehat partai Demokrat Tangsel di lapangan sepakbola Buaran, Serpong pada Minggu (25/8).

Ia juga mengaku terus membangun komunikasi politik dengan partai-partai koalisi pendukung pencalonannya bersama Marshel.

Komunikasi dengan partai koalisi pendukung, terutama dilakukan pada saat mendekati masa-masa pendaftaran calon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel yang akan dilakukan pada 27-29 Agustus pekan depan. Diakuinya, komunikasi pun sudah semakin solid, baik partai parlemen maupun partai non parlemen DPRD Kota Tangsel.

“Kita terus membangun komunikasi dengan partai-partai koalisi yang mendukung pencalonan kami. Sekarang sedang disempurnakan dan di cek lagi syarat-syarat yang harus dipenuhi buat ke KPU,” ucapnya.

Ariza menjelaskan, dia dan Marshel akan mendaftar ke KPU Tangsel rencananya di masa-masa akhir pendaftaran, yakni pada hari Kamis (29/8). “Insya Allah, rencananya di tanggal 29 Agustus kita akan daftar,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC partai Demokrat Kota Tangsel, Julham Firdaus menegaskan bahwa di internal Demokrat sudah menyusun program-program dukungan kepada pasangan calon yang didukungnya tersebut hingga proses pemungutan suara nanti.

“Saat ini kami fokus untuk bisa menjadi bagian dalam memenangkan Ariza-Marshel. Makanya di internal kami, sudah menyusun time line dan program-program kepada calon yang kami dukung untuk disampaikan ke masyarakat,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo