TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dorong Kreativitas Remaja Masjid, Pengurus BKPRMI Tangsel Resmi Dilantik

Laporan: Irma Permata Sari
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 11:59 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

CIPUTAT, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2024-2029 resmi dilantik.

Atas pengukuhan tersebut, Muhammad Asri Saripudin kini resmi menahkodai DPD BKPRMI Kota Tangsel. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Pengurus DPW BKPRMI Provinsi Banten, Ary Wibowo.

Ketua DPD BKPRMI Kota Tangsel, Muhammad Asri Saripudin mengatakan, selepas pelantikan ini mereka berkomitmen untuk menjalankan sederet program yang nantinya bakal dicanangkan.

Ia berkomitmen, untuk mengakomodir seluruh remaja masjid se-Tangsel.

"Untuk berkreativitas dalam hal pendidikan dan sosial untuk kemajuan remaja masjid di Tangsel. Pendidikan dan sosial menjadi fokus pada remaja masjid," jelas Muhammad, Sabtu (31/8/2024).

Kehadiran BKPRMI ini, kata Muhammad, diharapkan dapat berkontribusi dalam pengamalan nilai religius di wilayah termuda se-Banten ini.

"Cerdas, modern, dan religius dengan gagasan religius di Tangsel dapat terwujud dengan adanya BKPRMI Tangsel. Dengan memprioritaskan kegiatan keagamaan yang dapat diterima oleh seluruh remaja masjid di Tangsel," terangnya.

Melalui organisasi ini, Ia berupaya untuk membentuk masyarakat Marhamah yang berpegang teguh pada nilai-nilai Islam dalam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"BKPRMI ini diharapkan dapat menjadi wadah komunikasi dan organisasi harapan umat untuk melahirkan pemimpin Islam yang beriman, bertakwa, dan berakhlak mulia," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo