TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi Akan Hadiri Penutupan Rapimnas Gerindra

Laporan: AY
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 12:19 WIB
Rapimnas Gerindra tahun 2023. Foto : Ist
Rapimnas Gerindra tahun 2023. Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam acara penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (31/8/2024) pukul 19.00 WIB.

"Rencananya, Bapak Presiden akan hadir dan memberikan sambutan," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangannya, Sabtu (31/8/2024).

Rapimnas Gerindra telah dibuka di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada 30 Agustus 2024. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader, karena telah menyukseskan Pilpres 2024.

"Beliau merasa, ini adalah perjuangan panjang yang tidak mengenal lelah dari semua struktur dan tingkatan Partai Gerindra," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, seperti dilansir ANTARA, Jumat (30/8/2024).

Rapimnas Gerindra mengajukan penyelenggaraan kongres tahun 2025 maju dari Agustus ke Februari, berbarengan dengan hari jadi partai.

Di kongres mendatang, para kader akan meminta kesediaan Prabowo untuk kembali menjabat Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra selama lima tahun ke depan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo