TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bejat! Pria Diduga Nekat Berupaya Culik dan Cabuli Anak SD di Jaktim

Laporan: Dzikri
Senin, 02 September 2024 | 11:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Seorang pria berinisial IMT (38), diduga nekat berupaya menculik dan mencabuli seorang anak yang merupakan siswa sekolah (SD) di kawasan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Aksi pelecehan pelaku pun viral di media sosial.

Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Rihold S, mengatakan pihak kepolisian sudah berhasil mengamankan IMT.

“Pelaku berinisial IMT ditangkap di rumahnya daerah Pekayon Jakarta Timur oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Pasar Rebo,” kata Kompol Rihold, Senin (2/9/2024).

Aksi pelaku berhasil terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian. Berdasarkan sejumlah rekaman yang beredar, pelaku yang pada saat itu mencoba menculik anak SD dan melecehkannya pada Selasa (27/8) lalu itu sempat dikejar oleh sejumlah warga.

Pihak kepolisian pun langsung berupaya untuk memburu pelaku dan mengidentifikasinya berdasarkan keterangan para saksi. Sampai akhirnya, terduga pelaku berhasil diamankan.

“Kami mencoba menelusuri, menyelidiki berbekal dengan rekaman CCTV yang diperoleh serta informasi dari masyarakat,” jelasnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, ia sudah melakukan pelecehan kepada anak berulang kali. Sejumlah barang bukti juga sudah diamankan.

“Saat ini pelaku berikut barang bukti berupa pakaian dan sepeda motor masih diamankan di Mapolsek Pasar Rebo untuk pengusutan lebih lanjut,” ucapnya.

Kasus tersebut kini sedang ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo