TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Belasan Pelajar Diduga Hendak Tawuran di Taman Tekno, Berhasil Diamankan Polisi

Laporan: Dzikri
Sabtu, 14 September 2024 | 14:59 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG – Sebanyak 16 pelajar yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di kawasan Taman Tekno, Setu, Tangerang Selatan, berhasil diamankan oleh personel kepolisian dari Polsek Cisauk.

Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya, mengatakan belasan pelajar tersebut diamankan di Jalan Raya Cisauk Sampora, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (13/9) kemarin, sekitar pukul 17.30 WIB.

“Jajaran Polsek Cisauk berhasil mengamankan sejumlah pelajar yang hendak tawuran, total 16 pelajar yang diamankan ke Polsek Cisauk,” kata AKP Dhady Arsya, Sabtu (14/9/2024).

Diduga, belasan pelajar tersebut hendak melakukan aksi tawuran dengan kelompok pelajar lainnya di kawasan Taman Tekno BSD. Mereka disebut sudah janjian untuk melakukan tawuran dengan kelompok tersebut melalui media sosial.

Beruntung pihak kepolisian berhasil mengamankan belasan pelajar tersebut, dan menggagalkan aksi tawuran yang akan terjadi. Pihak Polsek Cisauk juga sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan orang tua para siswa terkait kejadian tersebut.

“Diamankan siswa-siswa ini bagian upaya Polsek Cisauk untuk melakukan tindakan preventif atau pencegahan agar siswa tidak menjadi pelaku dan atau korban tawuran,” jelasnya.

Para pelajar yang masih di bawah umur tersebut kemudian juga diberikan edukasi oleh polisi terkait tindakan kenakalan remaja yang berbahaya, dan diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulang aksinya kembali.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo