TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Bocah yang Jatuh di Apartemen Tangerang Meninggal dunia

Laporan: Dzikri
Rabu, 18 September 2024 | 20:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Bocah laki-laki berinisial B (7), yang terjatuh dari lantai 8 sebuah apartemen di kawasan Kelapa Indah, Kota Tangerang, meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya sudah tak dapat diselamatkan. 

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (18/9/2024). 

"Meninggal dunia yang diduga terjatuh dari apartemen lantai 8," ucap Ade. 

Seperti diketahui, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin (16/9) lalu. Pihak kepolisian pun sudah memeriksa sejumlah saksi terkait insiden tersebut. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui korban pada saat kejadian tengah ditinggal sendirian di unit apartemen tersebut oleh orang tuanya. 

"Ini terjadi saat orang tua korban sedang menjemput atau bapaknya korban menjemput ibunya atau istrinya. Sehingga meninggalkan korban seorang diri di dalam apartemen dalam kondisi apartemen terkunci," jelasnya. 

Ade pun mengimbau kepada seluruh orang tua untuk terus berhati-hati dan lebih mengawasi buah hatinya. 

"Kami menyatakan keprihatinan yang mendalam dari peristiwa ini. Menjadi koreksi kita bersama. Masih dilakukan pendalaman apakah ada dugaan kelalaian atau peristiwanya seperti apa masih didalami oleh teman-teman Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota," ucap Ade. 

Sementara itu, seorang penghuni apartemen, Sari, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada malam hari, sekitar pukul 19.44 WIB. Bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh sekuriti yang tengah bertugas. 

“Security melihat ada bocah terjatuh dengan posisi tengkurap dan berceceran darah,” kata Sari.

Korban pada saat ditemukan masih dalam kondisi hidup, namun ia dinyatakan tewas di RSU Kota Tangerang. 

"Tadinya masih bernapas. Terus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang. Tapi nggak lama dikasih info, bocahnya meninggal dunia,” ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo