TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Ungkap Hasil Visum Korban Penganiayaan di Bogor, Ternyata Matanya Masih Ada

Laporan: Dzikri
Sabtu, 21 September 2024 | 14:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Pihak kepolisian mengungkapkan hasil visum korban penganiayaan bernama Faisal atau Icang, yang dikabarkan matanya dicungkil oleh pelaku di kawasan Gunung Putri, Bogor. Ternyata, pelaku hanya mencolok mata korban, bukan mencungkilnya hingga terlepas.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, mengatakan berdasarkan hasil visum yang telah dilakukan, disebutkan bahwa korban masih memiliki matanya.

“Hasil visum nggak disebutkan bahwa matanya hilang, di hasil visum tidak menyebutkan bahwa bola matanya hilang,” kata AKP Teguh, Sabtu (21/9/2024).

Berdasarkan pengakuan pelaku, ia menganiaya korban dengan cara mencolok matanya dengan tanpa menggunakan senjata pada pada peristiwa yang terjadi Sabtu (14/8) lalu. Namun, pihak kepolisian masih menyelidiki keterangan tersebut.

“Tangan kosong sementara, dan masih kita dalami terus,” ucapnya.

Pelaku yang menyerahkan diri ke Polres Bogor dengan diantar oleh ibu kandungnya pada Jumat (20/9) malam tersebut pun mengakui bahwa ia telah menganiaya korban dan mencolok matanya. .

“Kalau mencolok dia mengakui, memasukkan tangannya ke matanya,” jelas Teguh.

Sampai saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis atas luka yang dideritanya akibat aksi penganiayaan tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo