TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Real Madrid Ngamuk, Gasak Espanyol 4-0

Laporan: Dzikri
Minggu, 22 September 2024 | 07:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Real Madrid bangkit mengejar ketinggalan mengalahkan Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (22/9) dini hari tadi. 

Berlaga di kandang Santiago Bernabeu dalam duel pekan ke-6 La Liga 2024/2025, skuad Real Madrid menang dengan susah payah lewat skor meyakinkan skor 4-1. 

Laga berjalan ketat di awal sehingga tidak terjadi gol di babak pertama. Padahal, Madrid sangat dominan dengan melepas total 14 percobaan tembakan, 6 di antaranya tepat sasaran, tapi mereka masih belum bisa mencetak gol. Skor 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Pada 10 menit memasuki babak kedua, skuad Espanyol sempat bikin terdiam publik Los Galaticos usai terjadi kemelut di dalam kotal penalti. Thibaut Courtois mencetak gol bunuh diri di menit 54.

Di babak kedua, pendukung El Real di stadion akhirnya bergemuruh. Menit ke-58, Carvajal menyeimbangkan gol 1-1.

Menit ke-75, Madrid berbalik unggul. Berawal dari pergerakan Vinicius di sisi kiri, umpan silang disambut dengan Rodrygo dan finishing akurat. Gol! Madrid 2-1 Espanyol.

Menit ke-78, Madrid akhirnya mencetak gol penentu. Lagi-lagi skema serangan cepat, kali ini umpan terobosan Mbappe dituntaskan eksekusi Vinicius. 

Menit ke-90, Kylian Mbappe menuntaskan laga dengan golnya lewat sepakan dari titik putih membuat skor jadi 4-1.

Kemenangan ini membantu Madrid menjaga tren positif di Liga Spanyol 2024/2025. El Real saat ini ada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 14 poin dari 6 laga.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo