TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Chelsea Perkasa, Man United Loyo

Laporan: Dzikri
Minggu, 22 September 2024 | 08:00 WIB
Skuad MU. Foto : Ist
Skuad MU. Foto : Ist

INGGRIS - Klub Chelsea menang secara meyakinkan saat mengalahkan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris. Man United mendadak loyo menghadapi Crystal Palace.

Si Biru Chelsea, menang dengan skor 3-0 dalam matchday ke-5 Liga Premier Inggris saat menghadapi West Ham United di London Olympic Stadium pada Sabtu (21/9).

Di laga ini, Nicolas Jackson yang menjadi pemain terbaik usai mencetak dua gol alias brace. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Cole Palmer.

Kemenangan ini membuat skuad Enzo Maresca untuk sementara naik ke posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari lima laga.

Sementara West Ham di posisi ke-14 dengan empat poin setelah menelan kekalahan kandang ketiga di awal musim.

Laga lain, Manchester United yang sempat digdaya di dua laga sebelumnya malah terpeleset di pekan kelima Premier League 2024/2025.

Berhadapan dengan Crystal Palace, Setan Merah hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

Di laga ini, MU tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka membuat banyak peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Hasil ini kembali menunjukkan inkonsistens pasukan Setan Merah. Sebab baru beberapa hari lalu, anak asuh Erik ten Hag ini menang telak dengan skor 7-0 atas Barnsley. Pekan lalu, MU juga menggasak Southampton 3-0.

MU harus puas turun ke peringkat 11 dengan raihan tujuh poin. Sementara Crystal Palace naik ke peringkat 16 dengan raihan tiga poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo