TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Projo Tangerang Dukung Sachrudin-Maryono

Oleh: mg.2
Senin, 23 September 2024 | 08:00 WIB
Ist.
Ist.

TANGERANG - Projo Kota Tangerang menyatakan dukungannya terhadap pasangan Sachrudin-Maryono pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang mendatang. Hal ini terlihat dari berkibarnya bendera Projo di Posko Kemenangan wilayah Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang.

Ketua DPC Projo Kota Tangerang, Feri Hertarto membenarkan pihaknya telah menyatakan sikap mendukung Sachrudin-Maryono. Di mana telah diputuskan beberapa waktu lalu dalam rapat internal DPP Projo yang turut dihadiri pasangan tersebut di Kantor DPP Projo Pusat, Jalan Pancoran Timur Raya, Jakarta Selatan.

“Ya betul, kita sudah menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Sachrudin-Maryono di DPP waktu itu,” ujarnya.

Feri menjelaskan, kehadiran Sachrudin di kantor DPP Projo pusat beberapa waktu lalu pun semakin memantapkan arah dukungan Projo kepada mereka. Ia menilai, kedua calon ini merupakan sosok ideal untuk memimpin Kota Tangerang ke depan.

“Pak Sachrudin punya karisma, Pak Maryono lebih inovatif. Jadi saya rasa keduanya pasangan yang cocok, apalagi mereka juga punya chemistry,” katanya.

Dengan begitu, pihaknya akan mengerahkan segala kemampuan untuk bisa memenangkan pasangan Sachrudin-Maryono dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang di 27 November 2024 mendatang. 

Kelompok relawan yang pernah mengantarkan Joko Widodo menjadi pemimpin selama dua periode itu pun optimis bisa mengantarkan Sachrudin-Maryono menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2029. “Sachrudin-Maryono pasti menang,” tegasnya.

Terpisah, Ketua jaringan relawan Sachrudin-Maryono Marsin mengapresiasi langkah Projo Kota Tangerang untuk mendukung pasangan Sachrudin-Maryono di Pilkada Kota Tangerang 2024.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas  dukungan dari semua unsur, terkhusus Projo yang akhirnya sudah memberikan dukungannya buat Sachrudin-Maryono. Semoga beliau  menjadi pemenang dalam kontestasi politik di Kota Tangerang dan dilantik,” harapnya.

Marsin menyebut, gelombang dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kota Tangerang untuk pasangan Sachrudin-Maryono seakan tak terbendung.

“Yang terbaru salah satunya Projo Kota Tangerang. Semua siap menjadi relawan untuk kemenangan Sachrudin-Maryono,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo