TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Tangsel Juara Umum Lomba Peraturan Baris Berbaris Tingkat Polda

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 23 September 2024 | 07:00 WIB
Polda Metro Jaya Mengadakan Lomba Peraturan Baris Berbaris dalam rangka memperingati Hari lalu lintas yang ke – 69, Sabtu (21/9).(dra)
Polda Metro Jaya Mengadakan Lomba Peraturan Baris Berbaris dalam rangka memperingati Hari lalu lintas yang ke – 69, Sabtu (21/9).(dra)

SERPONG-Polres Tangsel jadi juara umum lomba Peraturan Baris Berbaris tingkat Polda Metro Jaya. Lomba tersebut digelar Polda Metro Jaya untuk memperingati Hari Lalu Lintas ke-69, Sabtu (21/9).

Lomba diikuti Oleh Pocil (Polisi Cilik) dan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) masing masing Polres wilayah hukum Polda Metro Jaya. Polres Tangsel mengirimkan dua kategori perlombaan yaitu Peraturan Baris Berbaris Polisi Cilik (Pocil) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS)

Kanit Kamsel (Keamanan Keselamatan) Polres Tangsel Ipda Panji Setiawan mengatakan, tim Polres Tangsel berhasil meraih juara umum, kategori Peraturan Baris Berbaris PKS yang meraih juara 1, juara 1 kostum terbaik, dan juara 1 Danton terbaik. Sementara Polisi Cilik (Pocil) meraih juara 3 Peraturan Baris Berbaris tingkat Polda Metro Jaya.

“Ini menandakan bahwa pembinaan yang di lakukan bersama jajaran Unit Kamsel Sat Lantas Polres Tangsek dapat dirasakan oleh remaja terutama pelajar di sekolah,” paparnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Rokhmatulloh berterima kasih kepada pelajar dari SDN 2 Benda dan SMAN 3 Tangsel yang sudah mengirimkan perwakilannya.

“Teruslah berusaha, semangat dalam meraih cita-cita, prestasi yang sekarang adik-adik dapatkan adalah hasil dari kerja keras yang tak kenal lelah, disamping pembinaan rutin yang dilakukan oleh Unit Kamsel Polres Tangsel sebagai motor penggerak adik-adik untuk berprestasi,” pungkasnya

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Derita Alumni
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo