TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hari Pertama Kampanye, Benyamin "Gaspol" Kunjungi 7 Titik Dalam Sehari

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 25 September 2024 | 10:22 WIB
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Nomor Urut 1, Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan. (tangselpos.id/rmn)
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Nomor Urut 1, Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan. (tangselpos.id/rmn)

SERPONG - Sebagai Calon petahana, Benyamin Davnie langsung tancap gas berkampanye bertemu para pendukungnya, sejak hari pertama tahapan kampanye yang jatuh pada hari ini, Rabu (25/9/2024). 

Calon Wali Kota Tangsel Nomor Urut 1, Benyamin Davnie memaparkan, sedikitnya ia akan berkampanye di 7 titik dalam sehari. 

"Sehari 7 titik full mulai dari jam 9 pagi. Nanti saya akan berbagi dengan Pak Pilar ke mana aja titiknya. Kalau kampanye besar melibatkan lebih dari 1000 orang misalnya. Itu hanya sampai jam 5 sore. Tapi kalo kampanye-kampenye yang pertemuan kecil atau terbatas itu malem juga dilaksanakan," papar Benyamin.  

Ia mengatakan, seluruh jadwal kampanyenya tersebut diatur sepenuhnya oleh tim pemenangan. 

Benyamin membeberkan, terdapat dua wilayah kecamatan dengan jumlah pemilih terbanyak yang bakal menjadi fokusnya selama masa kampanye ini. 

"Pondok Aren dan Pamulang. Memang jumlahnya pemilih paling besar. Kadi kita konsentrasi di Kecamatan Pondok Aren dan Pamulang. Kemudian diikuti ke titik-titik perbatasan dengan pusat-pusat pertumbuhan, ekonomi, sosial dan budaya, dan seterusnya," ungkapnya. 

Dalam kampanyenya nanti, Calon Wali Kota Nomor urut 1 ini akan menawarkan sederet program yang akan dilaksanakan jika calon petahana ini kembali mendapat kepercayaan masyarakat, selama lima tahun ke depan.  

"Saya tawarkan program kepada masyarakat pemilih di Tangsel. Bagaimana di Tangsel ini lima tahun ke depan dalam beberpa indikator. Pertama, indikator kependudukan kita, indikator pertumbuhan ekonomi, indikator sosial dan budaya dan seterusnya. Saya akan tawarkan program-program kerja kami ke depan. Initinya adalah lima tahun kedepan Tangsel harus menjadi kota yang hunianya berkualitas, kemudian juga kota yang inovatif baik dari sisi ekonomi sosial seni dan budaya. Kemudian juga kota yang berkelanjutan," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo