TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita di Bojonggede Jadi Korban Penganiayaan, Dilarikan ke RS usai Disayat Pisau Cutter

Laporan: Dzikri
Kamis, 26 September 2024 | 13:16 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Seorang wanita berinisial IY, menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh seorang perempuan lainnya yakni L. Korban pun sampai harus dilarikan ke rumah sakit lantaran dirinya disayat dengan menggunakan pisau cutter.

Kabid Humas Polda Metro Jaa, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh suami korban yakni A, setelah mendapatkan kabar bahwa istrinya masuk ke rumah sakit pada Senin (23/9) pagi.

“Diberitahukan oleh saksi melalui telepon yang memberitahukan bahwa korban yang juga istri pelapor (A) masuk ke rumah sakit. Namun waktu itu saksi tidak memberitahukan penyebab sakit korban hingga masuk ke rumah sakit,” kata Ade, Kamis (26/9/2024).

Sang suami yang cemas akan kondisi istrinya tersebut pun langsung bergegas menuju ke rumah sakit. Pada saat itu, ia baru mengetahui bahwa istrinya diduga dianiaya dan disayat dengan menggunakan pisau cutter oleh pelaku.

“Setiba di rumah sakit pelapor baru mengetahui bahwa korban bisa masuk ke rumah sakit akibat disayat menggunakan sebilah pisau cutter yang dilakukan oleh pelaku,” ucapnya.

Akibatnya, korban harus menderita sejumlah luka pada beberapa bagian tubuhnya.

“Korban mengalami luka sayat di bagian punggung, paha sebelah kanan, serta di bagian tangan sebelah kanan dan kiri,” lanjut Ade.

Kasus tersebut juga sudah dilaporkan oleh suami korban ke Polsek Bojonggede. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

“Atas kejadian tersebut perkaranya dilaporkan ke Polsek Bojonggede guna penyelidikan lebih lanjut. Kasus ditangani Sektro Bojonggede,” jelasnya.

Belum diketahui secara pasti motif dari pelaku yang nekat melakukan penganiayaan hingga korban masuk ke rumah sakit.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo